Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Harry Tistanto, Ketua Sementara Pekat IB Sawahlunto

Jumat, 10 Januari 2020 | Januari 10, 2020 WIB Last Updated 2020-01-23T09:30:57Z
Ketua DPW PEKAT. IB Sumbar , Afrizal Juned saat menyerahkan SK DPD PEKAT. IB Kota Sawahlunto kepada Harry Tistanto.

SAWAHLUNTO - PadangInfo com. - Pengurus  Pekat IB Sawahlunto  telah menerima surat keputusan (SK) dan menunjuk  Harry Tistanto sebagai ketua sementara.  Ketua DPW Pekat IB Sumbar menyerahkan SK pengurus sementara  No. 001/SK/DPW.SB/PEKAT. IB/I/2020kepada DPD Pekat IB Sawahlunto di mako Pekat IB Sumbar Ulak Karang Padang, Selasa, (7/1/20)

SK yang diberikan  sebelum di laksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Pekat IB wilayah Sumbar yang akan di gelar dalam waktu dekat ini. Mengingat masih ada beberapa DPD Pekat IB yang ada di Sumbar yang belum menerima SK, selain itu di butuhkan kerjasama seluruh anggota Pekat IB untuk saling bersinergi untuk menyukseskan musda yang akan digelar nantinya.

Setelah dilaksanakan musda nantinya, lanjut Aprizal seluruh DPD yang berada diwilayah Sumbar di berikan SK defenitif masa priode selama lima tahun, sehingga diharapkan seluruh perwakilan Pekat IB di daerah dapat menjalankan tugas masing-masing, ucapnya

 " Semoga Pekat IB di Kota Sawahlunto dapat menjadi wadah perjuangan dan bermanfaat bagi masyarakat. Selamat menjalankan amanah untuk seluruh Pengurus , Jadilah Kader Pekat IB yang berintegritas dan bermartabat." ujar Afrizal.

Susunan Pengurus Pekat IB Sawahlunto  adalah Harry Tistanto sebagai Ketua, Yolmedi,SH sebagai Sekretaris dan Bendahara Lena Rustam. Sebagai ketua Harry Tistanto juga didampingi oleh beberapa orang Wakil Ketua, diantaranya ada nama - nama Riswan Idris, Anton Saputra, Yon Rustam, Derry Asmadi, Herino Hendrik, Taufik Hidayat, Rahma Satra,SH dan Syafril Refal.

Sementara itu Ketua Pekat IB Sawahlunto Harry mengatakan  setelah SK diterima akan  dilanjutkan untuk membentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan ( DPK ) yakni Kecamatan Talawi, Kecamatan Barangin, Kecamatan Lembah Segar dan Kecamatan Silungkang.

“Kita sangat berterima kasih kepada DPW Pekat IB Sumbar telah memberikan SK sebagai bukti Legalitas Kepengurusan DPD Pekat IB Sawahlunto.
Untuk kedepan setelah diterima SK, diharapkan seluruh pengurus maupun anggota Pekat IB Sawahlunto dapat mejalankan tugasnya dalam membela hak-hak masyarakat. Juga mengawasi aktivitas kegiatan yang dilaksanakan pemerintah maupun non pemerintah sebagai wakil tidak langsung dari masyarakat, sehingga wujud kegiatan yang dilaksanakan berdampak positif untuk masyarakat khusus masyarakat Sawahlunto,pungkas Harry. (Riswan Idris).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update