Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Mulyadi Masih Merahasiakan Nama Calon Wakil Gubernur

Kamis, 09 Januari 2020 | Januari 09, 2020 WIB Last Updated 2020-03-09T05:10:02Z
Mulyadi
PADANG-padanginfo.com-  – Calon Gubernur Sumatera Barat  Mulyadi mengakui masih merahasiakan nama calon wakil gubernur, selaku pendamping dirinya pada Pilgub Sumbar yang bakal digelar September mendatang.
“Nama wakil gubernur, selaku pendampingi saya masih saya simpan. Nama-nama itu harus dikonsultasikan dulu dengan partai penggusung,” katanya ketika bersilaturahmi dengan wartawan di Padang, Kamis (9/1)
Menurut  politisi Partai Demokrat itu, para pendukung dirinya harus bersabar karena calon wakil gubernur tersebut harus sejalan dengan visi misi, termasuk program kerja yang dirancangnya.
“Saya ingin pasangan saya pada Pilgub nanti  bernar-benar memiliki kinerja yang total, ia diharapkan juga sosok  dikenal dan mengenal masyarakat luas. Jadi saya minta rekan-rekan wartawan harus sabar pula menunggu nama-nama wakil saya,” kata Anggota DPR RI dari Dapil II Sumbar itu
Mulyadi  mengaku  siap maju, dan tidak akan mundur dalam pencalonannya sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Barat pada Pilkada 2020. Ia maju  tanpa mempertimbangkan hasil dari Undang-Undang Pilkada yang saat ini tengah dibahas.
“Saya siap maju, dan isu-isu yang mengatakan, saya tidak maju karena takut mundur dari DPR RI, saya katakan itu tidak benar,” jelasnya
Dikatakannya , jika nantinya, Undang-Undang Pilkada yang baru mengharuskan Anggota Legislatif agar mundur jika mengikuti Pilkada, ia pun sudah siap menyatakan mundur.
“Saya akan menerima apapun hasil dari Undang-undang (Pilkada) yang baru tersebut. JIka pun diharuskan mundur dari DPR RI, saya siap mundur,” tegas Mulyadi seraya menambahkan dirinya maju semata-mata ingin mengabdi kepada masyarakat, terutama akan meningkatkan kemajuan diberbagai sektor di daerah ini.
Menanggapi hasil survei SMRC beberapa waktu lalu yang menempatkan dirinya pada posisi pertama sebagai Cagub Sumbar, Mulyadi sendiri mengaku tidak ingin jumawa.

“Tentunya saya tidak ingin jumawa. Namun dengan hasil itu menjadi penyemangat saya kedepan, untuk lebih menggencarkan sosialisasi, maupun menseriuskan pencalonanan saya di Pilgub Sumbar,” pungkasnya (ak).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update