Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0310 SSD Serahkan Nutrisi pada Petugas Covid-19 di Perbatasan

Selasa, 31 Maret 2020 | Maret 31, 2020 WIB Last Updated 2020-03-31T04:40:38Z
Dandim 0310 SSD serahkan makanan dan minuman pada petugas Covid-19 di perbatasan.
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Dandim 0310 Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya (SSD) Letkol Inf Dwi Putranto SAP MI pantau Tim Gugus Penanganan Covid-19 di daerah perbatasan. Dandim menyerahkan susu, minuman kaleng dan biskuit kepada tim yang tengah bertugas.

Dandim bersama jajaran, Senin (30/03/2020) mendatangi dua Pos Covid-di 19 di daerah perbatasan. Yakni di Kecamatan Kamang Baru yang merupakan daerah perbatasan Sumbar dengan Kabupaten Kuansing, Riau. Dan di Kecamatan Sungai Rumbai yang merupakan kawasan perbatasan Sumatera Barat dengan Kabupaten Bungo Jambi.

"Kita berikan nutrisi, dalam bentuk minuman kaleng serta biskuit sebagai pelepas lelah bagi petugas posko siaga. Ini juga salah satu bentuk apresiasi dan dukungan kita," kata Dandim 0310 Letkol Inf Dwi Putranto, saat kunjungi posko perbatasan, Dharmasraya dan Bungo Jambi,

Disamping melihat secara dekat kegiatan petugas Tim gabungan Covid 19 yang terdiri dari petugas medis dibantu BPBD, TNI dan Polri, Dandim juga memberikan semangat kepada para petugas.

"Wilayah perbatasan akan menjadi perhatian khusus. Terutama dalam hal mengatasi penyebaran virus corona yang berasal dari luar daerah," sebutnya.

Dandim memprediksi dalam berapa hari kedepan warga yang pulang kampung akan bertambah banyak. Untuk itu perlu dilakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap orang yang akan masuk Sumbar. "Hal ini sesuai dengan protokol penanganan Covid-19," ujarnya.(eko)

×
Berita Terbaru Update