Notification

×

Indeks Berita

UAS Batalkan Agenda Ceramahnya Semenjak Senin

Selasa, 17 Maret 2020 | Maret 17, 2020 WIB Last Updated 2020-03-17T03:42:06Z
padanginfo.com - PADANG - Tidak hanya di Sumbar, Ustad Abdul Somad (UAS) juga tidak akan mengisi jadual ceramah yang sudah diagendakan di tempat lain. Ia memastikan menghentikan seluruh kegiatan ceramahnya mulai Senin (16/3/2020) hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Dalam video yang diunggah melalui akun instagram ia menjelaskan akan menghentikan seluruh rangkaian pengajian dan ceramahnya.

Dai kondang asal Riau, yang kerap disapa UAS itu memutuskan untuk menghentikan seluruh kegiatan ceramahnya mulai hari Senin (16/3/2020).

Menurut UAS, langkah itu diambil sebagi bentuk tindaklanjut himbauan dari dunia internasional, pemerintah pusat, provinsi, kabupaten kota, kampus dan sekolah-sekolah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Menindaklanjuti himbauan internasional, pemerintah pusat, provinsi, kabupaten dan kota, kampus, sekolah dan intitusi, agar menghindari kerumunan massa, tidak ada kontak langsung,” sebut UAS melalui rilis video dari akun instagramnya @ustadzabdulsomad_official, Minggu (15/03/2020) malam.

Baca Juga: Tersebab Virus Corona, Sejumlah Agenda UAS di Sumbar Dibatalkan

UAS menambahkan, untuk memutuskan tidak dapat mengisi jadwal ceramah dalam waktu dekat ini, sejak 16 Maret 2020, hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

“Maka saya tidak dapat mengisi jadwal-jadwal dalam waktu dekat ini, sejak 16 Maret 2020, hingga batas waktu yang ditentukan, hingga waktu kembali kondusif,” jelasnya.

Di akhir videonya, UAS menyampaikan mohon maaf dan semoga hal ini dapat dimaklumi.
"Mohon Maaf, mohon dimaklumi. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh." tulisnya.(*/afr)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update