Notification

×

Indeks Berita

Aspenda Bukittinggi Bantu Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Selasa, 14 April 2020 | April 14, 2020 WIB Last Updated 2020-04-14T09:04:31Z
padanginfo.com - BUKTTINGGI — Sebanyak 134 paket sembako diserahkan Asosiasi pensiunan daerah (Aspenda) Bukittinggi kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 melalui tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kota Bukittinggi.

Bantuan tersebut diterima Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias di Posko Covid-19 Belakang Balok Bukittinggi, Selasa (14/04).

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari para pensiunan pemko Bukittinggi berbagi kepada masyarakat kota yang terdampak covid, dan berharap sampai kepada yang benar–benar membutuhkan nantinya," kata Ketua Aspenda Yollis Andri.

Disebutkan Yollis, pihaknya sengaja meny.erahkan ke Posko karena panitia mempunyai data dan lebih tahu siapa yang membutuhkan. "Posko tentu mempunyai data dan lebih tahu siapa yang membutuhkan,” ujarnya.

Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari Aspenda kepada masyarakat Kota Bukittinggi.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Aspenda, walaupun sudah pensiun tapi masih memikirkan dan peduli terhadap kondisi kota. Juga terima kasih kepada organisasi dan lembaga lain yang telah ikut memberikan bantuan untuk penanggulangan covid di Bukittinggi,” ujar wako.

Pada kesempatan itu, Ramlan kembali mengimbau masyarakat untuk tidak menganggap remeh persoalan Covid ini. Secara nasional dilihat penyebarannya sangat cepat sekali.

"Untuk itu kita didaerah juga harus selalu waspada jangan lupa memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak," ujarnya.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update