Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Belum Ada Positif Covid-19 di Dharmasraya

Sabtu, 11 April 2020 | April 11, 2020 WIB Last Updated 2020-04-11T06:44:08Z
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Berkaitan dengan Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya dewasa ini, 2 orang dalam status Pasien Dengan Pengawasan (PDP), 13 Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan sebanyak 2.986 orang Pelaku Perjalanan (PP).

"Sampai saat ini, belum ada satu orang pun warga Dharmasraya yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona," jelas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, dr Rahmadian, selaku juru bicara penanganan Covid-19 untuk Kabupaten Dharmasraya.

Dihubungi Sabtu (11/4/2020), Rahmadian minta warga untuk tidak cepat mengambilkan kesimpulan atau mempercayai informasi yang belum jelas kebenarannya. Untuk mendapatkan informasi atau berita yang akurat berkaitan dengan penyebaran virus corona ini pihak pemkab sudah meluncurkan website resmi Dharmasraya Tanggap Corona, yakni http://covid-19.dharmasrayakab.go.id.

"Jadi informasi yang resmi yang dapat dipercaya itu adalah yang di website tersebut atau keterangan resmi dari pejabat pemerintah yang berwenang. Jangan mudah percaya dengan info-info hoaks," jelasnya.

Ia kembali mengingatkan warga untuk senantiasa menjaga kesehataan dan kebersihan, hindari jarak, dan jauh dari keramaian.

"Mari kita semua mematuhui aturan yang sudah disampaikan pemerintah seraya berdoa agar pandemi virus corona ini cepat berakhir," tuturnya.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update