Notification

×

Indeks Berita

Jajaran Polwan Bukittinggi Bantu warga Terdampak Covid-19

Senin, 20 April 2020 | April 20, 2020 WIB Last Updated 2020-04-20T08:35:39Z
Para Polwan Polres Bukttinggi saat akan menyerahkan bantuan untuk warga terdampak covid-19.
padanginfo.com - BUKITTINGGI  — Peduli dengan warga yang terdampak covid-19, jajaran Polwan Polres Bukittinggi siapkan bantuan. Paket bantuan sembako itu berisikan beras, gula dan tlur.

Senin (20/04/2020) sebanyak 50 paket bantuan diberikan untuk warga di Canduang. Bantuan diantar langsung ke rumah warga.

"Bantuan sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian polisi wanita dari Polres Bukittinggi terhadap warga, khususnya mereka yang terdampak penanganan covid-19," ujar IPTU Rosminarti, selaku koordinator kegiatan.

Warga yang menerima bantuan ini, sebut Rosminanrti, telah didata sebelumnya oleh Bhabinkamtibmas di lokasi setempat. Dipastikan yang menerima merupakan warga terdapak covid-19 dan belum dapat bantuan sebelmnya.

Disamping memberikan bantuan kepada warga terdampak, sepanjang perjalanan, tim juga mensosialisasikan krpada warga dan pengguna jalan, untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

“Kita ingatkan kepada warga mari ikuti himbauan pemerintah untuk social distancing, jaga jarak, terapkan pola hidup bersih dan sehat serta rajin cuci tangan,” imbaunya.

Wakapolres Bukittinggi, Kompol Sumintak, mengapresiasi bantuan sosial dari polwan Polres Bukittinggi. Bantuan ini, tentu menjadi salah satu bentuk kepedulian dan kehadiran instansi Polri di tengah masyarakat.

“Semoga dapat membantu warga yang membutuhkan. Tetap semangat bantuan sosial Polres Bukittinggi,” tuturnya.(*/afr)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update