Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Pemko Pariaman Bantu Beras untuk Wartawan

Selasa, 07 April 2020 | April 07, 2020 WIB Last Updated 2020-04-07T04:34:24Z
Wako Pariaman Genius Umar serahkan beras kepada salah seorang wartawan yang bertugas di Pariaman.
padanginfo.com - PARIAMAN - Pemko Pariaman memberikan bantuan beras tidak hanya masyarakat miskin penerima dampak covid-19. Tetapi awak media atau wartawan mitra Pemko Pariaman bertempat di Teras Balaikota Pariaman, Senin (6/4/2020) juga diberi bantuan.

Walikota Pariaman, Genius Umar yang secara langsung memberikan bantuan tersebut mengatakan bahwa hari ini juga diberikan bantuan beras bagi awak media atau wartawan mitra Pemko Pariaman.

“Saya yakin bahwa awak media juga bagian dari pahlawan dari penanganan Covid-19 ini dan juga terdampak Covid-19 karena tidak bisa melakukan usaha-usaha lain yang nantinya bisa mengganggu perekonomiannya,“ ujarnya seperti dilansir pariamankota.go.id.

Untuk itu Pemko Pariaman membuat program khusus untuk awak media untuk menerima bantuan beras sebagai pihak yang terdampak karena virus Corona atau Covid-19.

“Ini berlaku bagi wartawan yang menjadi mitra Pemko Pariaman atau yang terdaftar pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman yang dikomandoi oleh Kadis Kominfo Pariaman, Hendri,“ tuturnya.

Genius juga menyampaikan bantuan beras sendiri diberikan sebanyak 10 kg beras, nantinya akan kita hitung dahulu karena ini mendadak yang penting mulai bulan April ini minimal tiga bulan kedepan  kita berikan bantuan beras ini.

Sementara itu, Kontributor SCTV, Rafkiman salah satu awak media mitra Pemko Pariaman yang menerima bantuan beras ini juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pariaman karena selama ini belum ada wartawan yang dapat perhatian dari pemerintah daerah masing-masing.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada Pemko Pariaman telah diperhatikan oleh Pemerintah Daerah bagi wartawan dengan diberikan bantuan berupa beras sebanyak 10 kg beras. Minimal kita telah mendapat bantuan beras, sehingga ini bisa mengurangi beban wartawan dalam tugas,“ ujarnya.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update