Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perpanjang Belajar di Rumah, Kadisdik Sawahlunto Surati Kepsek

Rabu, 15 April 2020 | April 15, 2020 WIB Last Updated 2020-04-15T10:56:58Z
padanginfo.com - SAWAHLUNTO - Menindaklanjuti Instruksi Walikota Sawahlunto, Nomor : 800/265/DISDIK.1/SWL/2020, tentang Perpanjangan Libur Sekolah, untuk 14 hari ke depan tanggal 17 s/d 30 April 2020. Kepala Dinas Pendidikan Sawahlunto, Asril. SPd MPd langsung menurunkan instruksi lanjutan kepada kepala-kepala sekolah se kota Sawahlunto.

Demikian pesan WAG yang diterima wartawan PadangInfo Rabu, 15/4/20.

Karena kondisi dan situasi penyebaran Virus Covid 19 yang masih mengkwatirkan termasuk perkembanganya begitu besar di Provinsi Sumbar, sehingga proses belajar mengajar kita masih belum dapat dilakukan secara tatap muka langsung.

"Walikota Sawahlunto mengeluarkan Surat Edaran ke 3 untuk memperpanjang Proses Belajar Mengajar di Rumah bagi anak didik kita. Kebijakan ini juga serentak di lakukan oleh kabupaten dan kota lain di Sumbar." ujarnya.

Diakui Asril proses belajar mengajar di rumah seperti ini masih sangat kurang efektif. Namun terpaksa dilakukan demi memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 itu.

"Demi keselamatan anak didik dan tentunya juga untuk keselamatan semua, maka untuk itu kami harapkan agar melaksanakan semua yang di sampaikan oleh Bpk Walikota yang tertera dalam Surat Instruksi tersebut," tuturnya.

"Kita berharap dan berdoa kepada Tuhan yang Maka Kuasa semoga musibah ini bisa cepat berlalu dan kita berharap nantinya tepat tgl 2 Mei 2020 bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional kita bisa  ke sekolah bersama-sama kembali seperti waktu-waktu yang lalu," jelasny.(ris)
×
Berita Terbaru Update