Notification

×

Indeks Berita

Tim Relawan Audy Joinaldy Bagikan Imsakiyah dan Hand Sanitizer di Sejumlah Kabupaten dan Kota

Kamis, 23 April 2020 | April 23, 2020 WIB Last Updated 2020-04-23T10:00:51Z

Audy Joinaldy
padanginfo.com - PADANG - Tim Relawan Audy Joinaldy membagikan sebanyak 100 rim imsakiyah di masjid, posko Covid, pos ronda dan warung di sejumlah kabupaten dan kota. Selain itu juga membagikan hand sanitizer dan memasang spanduk  ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ramadan 1441 H bagi masyarakat Sumatera Barat.

Jun Nuzul Amri, tim relawan Audy Joinaldi, di Padang, Kamis (23/4)  mengatakan masing-masing relawan diterjunkan untuk membagikan imsyakiyah dan sanitizer. Di Padang, pendistribusian imsyakiyah, termasuk pemasangan balihodilakukan oleh relawan senotor Emma Yohanna dan relawan dari komunitas ojek D'Kalong

Sedangkan pemasangan yang sama di Kabupaten Pasamn dan Pesisir Selatan dilakukan relawan Audy Joinaldy, menyusul di Solok Raya dilakukan relawan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta Lubuk Basung oleh relawan Sahabat Setia Audy. dan di Mentawai dilakukan oleh Relawan Sobat Audy

Selain itu pendistribusian imsyakiyah di Kabupaten Dharmasraya dan Sijunjung juga dilakukan oleh tim relawan Audy. Pendistribusian dilakukan  hampir di seluruh nagari  di dua kabupaten itu.

Menurut Jun Nurul, khusus di Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya ada penambahan pembagian sanitizer sebanyak  2000 botol. Sebelumnya, tim relwan Audy juga telah membagikan sanitizer di kabupaten  dan kota di daerah ini.

Sebagaimana diketetahui, Audy Joinaldy telah diusung PPP sebagai calon wakil Gubernur Sumbar. Pengusaha muda asal Sumbar yang berkiprah di luar Sumatera Barat, itu bakal mendampingi Mahyeldi sebagai calon Gubernur Sumbar.

"Kita berharap doa masyarakat Sumbar agar pasangan Mahyeldi-Audy siap bertarung pada pemilihan Gubernur pada Desember mendatang," pungkas Jun Nurul Amri (ak) 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update