Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Tim Sekoci dan Emak Emak Mulyadi Beraksi Lawan Corona

Minggu, 05 April 2020 | April 05, 2020 WIB Last Updated 2020-04-05T02:26:43Z
Tim Relawan H Ir Mulyadi bersama warga sebelum beraksi melakukan penyemprotan disinfekan.
padanginfo.com - PADANG - Tim relawan Ir H Mulyadi yang tergabung dalam Sekoci Mulyadi, sepanjang Sabtu (4/4) menggelar Aksi Lawan Corona di Pasar Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Sejak pagi, relawan Sekoci Mulyadi telah membagikan hand sanitizer (cairan pembersih tangan) kepada pedagang dan pengunjung pasar. Yang menerima sangat antusias. Hampir seribu botol hand sanitizer ludes jelang siang.

Aksi Lawan Corona di Pasar Bandar Buat dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan ke areal publik untuk membunuh Virus Corona Disease. Lorong, lapak, dinding, tonggak dan areal parkir, semua disemprot disinfektan.

"Kami Relawan Sekoci Mulyadi akan terus Aksi Lawan Corona, di Kota Padang dulu, nanti diteruskan ke kabupaten dan kota," kata Ketua Relawan Sekoci Yusak David.

Jika Relawan Sekoci sasarannya ke pasar, Relawan Emak Emak Pejuang Mulyadi menyemprot disinfektan dan bagi bagi masker ke perumahan. "Kami Relawan Pejuang Mulyadi sasarannya komplek perumahan yang jarang dijangkau oleh aksi masyarakat," kata Ketua Relawan Pejuang Mulyadi, Deded Patopang.

Hari Jum'at (3/4) Relawan Pejuang Mulyadi Divisi Emak Emak menyemprot disinfektan di Perumahan Denai Pamulang, Padang Sarai, Kec. Koto Tangah, Kota Padang. Aksi Lawan Corona yang dikoordinir oleh Wiwit Susanti ini mendapat sambutan dari masyarakat.

Pada hari yang sama, Divisi Emak Emak melakukan penyemprotan disinfektan di Rawang Panjang, Dadok Tunggul Hitam, Kec. Padang Utara. Tim yang dikoordinir Yalmi Busriani ini juga menyemprot Panti Asuhan Ulul Azmi.

Ir. H. Mulyadi yang dihubungi via WhatsApp mengatakan, para Relawan Mulyadi itu ada di semua kabupaten dan kota, tumbuh dari masyarakat. "Semua Tim Relawan kini berkonsentrasi dalam Aksi Lawan Corona membantu masyarakat," kata Ir H Mulyadi.(*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update