Notification

×

Indeks Berita

240 Orang Penyedia Jasa Angkutan di Dharmasraya Jalani Rapid Test

Minggu, 31 Mei 2020 | Mei 31, 2020 WIB Last Updated 2020-05-31T05:11:09Z
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Sebanyak 240 orang yang terdiri dari Komunitas Ojek, sopir travel dan penyedia jasa antar jemput anak sekolah melakukan Rapid Test di Sport Centre Kab Dharmasraya, Sabtu (30/5).

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah SIK MT dan Bupati Sutan Riska turut hadir memberikan support kepada 240 orang peserta rapid test tersebut. Kapolres Dharmasraya bersama Bupati ikut mengumumkan  hasil rapid test yang menyatakan bahwa 240 orang yang mengikuti rapid test pada hari tersebut dinyatakan negatif.

Kapolres Dharmasraya menyampaikan bahwa jajarannya siap mendukung langkah pemerintah Kabupaten Dharmasraya menuju tatanan hidup baru new normal salah satunya dengan mendukung kegiatan rapid test masal ini.

“Alhamdulillah,  kita patut bersyukur hari ini karena dari 240 orang  penyedia jasa angkutan yang mengikuti rapid test pada hari ini dinyatakan negatif. Ini merupakan langkah-langkah yang diambil untuk menuju new normal. Polres Dharmasraya sendiri siap mendukung langkah-langkah dan kebijakan pemerintah Kabupaten Dharmasraya dalam upaya menuju new normal ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran konflik 19” ujar Kapolres.

Sebelumnya Kasat Lantas Polres Dharmasraya  Iptu Feri Yuzaldi, SH sudah melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan kabupaten Dharmasraya untuk melakukan rapid test terhadap penyedia jasa layanan angkutan seperti komunitas ojek, sopir travel, dan penyedia layanan bus antar jemput untuk anak sekolah.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update