Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Athari Gauthi Ardi Bagikan APD dan Sembako di Sawahlunto

Senin, 11 Mei 2020 | Mei 11, 2020 WIB Last Updated 2020-05-11T13:05:33Z
Anggota DPR-RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Athari Gauthi Ardi serahkan bantuan APD, masker dan sembako yang diterima Wali Kota Sawahlunto Deri Asta.
padanginfo.com - SAWAHLUNTO -  Anggota DPR-RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Athari Gauthi Ardi, menyerahkan bantuan APD buat Petugas Posko Pantau Covid-19 dan Paket Sembako buat masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Sawahlunto.

APD berupa pakaian Hazmat sebanyak 50 pcs, Masker 300 pcs dan paket sembako 150 paket, diserahkan langsung Athari kepada Walikota Sawahlunto,Deri Asta, SH di ruang rapat Balaikota, Senin, 11/5/20.

"Tiga bulan gaji dan tunjangan saya di DPR-RI saya gelontorkan semuanya untuk membeli APD dan Paket Sembako ini. Disamping Kota Sawahlunto saya juga bagikan untuk daerah lainnya, Sijunjung, Dharmasraya,Kota Solok,Kabupaten Solok,Kabupaten Solok Selatan, Tanah Datar, Padang Panjang dan Kota Padang." ujar Athari.

"Ini adalah bentuk kepedulian saya pada petugas dan masyarakat di daerah ini.Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat petugas lapangan dan masyarakat sekitar," tutut Athari.

Walikota Sawahlunto, Deri Asta yang juga Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Sawahlunto, sangat mengapresiasi bantuan tersebut.

"Terlepas dari Partai manapun Buk Athari berasal, kebetulan kita berasal dari Partai yang sama, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Walikota kami sangat berterima kasih, atas bantuan ini," ujar Deri.

Disebutkannya dari beberapa orang anggota DPR-RI yang berasal dari dapil Sumbar 1 ini, baru Athari yang datang secara resmi memberikan bantuan kepada Pemko Sawahlunto. "Mudah-mudahan kedepannya, Buk Athari juga bisa membantu Pemko Sawahlunto dalam bentuk yang lain." ungkap Deri Asta.

Dalam kunjungan ke Sawahlunto ini, Athari Gauthi Asda didampingi Kader PAN lainnya, Daswanto, Ayu Perdana Putri dan Rizal.F Daniel. Sementara Walikota didampingi oleh Kadis Keksehatan, Yasril dan Sekretaris Gugus Tugas yangf juga Kepala BPBD, Adriyusman.(ris)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update