Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Audy Joinaldy Gelar Kompetisi #MilenialManang Menulis Pesan Makna Hari Pendidikan

Sabtu, 02 Mei 2020 | Mei 02, 2020 WIB Last Updated 2020-05-02T05:22:05Z
Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy saat tampil di tengah kaum Milenial Minang (hms)
padanginfo.com- PADANG –Setelah sukses menggelar  lomba foto bagi kaum milenial tentang  pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Sumbar, Caloin Wakil Gubernur Sumbar , Audy Joinaldy kembali menyelenggarakan kompetisi untuk warga Sumbar yang sedang berjuang melawan pandemi covid-19.

Kali ini, pengusaha muda asal Minang, Audy mengadakan Kompetisi #MilenialManang Menulis Pesan Makna Pendidikan bagi Kamu.


“Kegiatan ini kami adakan sebagai wujud dalam memeringati Hari Pendidikan Nasional. Audy Joinaldy mengadakan kegiatan untuk #milenialmanang Lomba Menulis Pesan Makna Pendidikan bagi Kamu,” jelas  Nuzul Amri, ketua media center Audy Joinaldy, di Padang Sabtu (2/5)

Nuzul Amri meminta para calon peserta lomba untuk menuangkan kisah dalam tulisan agar dunia tahu bahwa peserta memiliki kisah yang luar biasa.

"Bisa saja kisahmu menjadi inspirasi bagi orang lain. Tentunya, kisah yang terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari Audy Joinaldy,” kata Nuzul Amri


Nuzul Amri menyebut, kegiatan ini sangat cocok mengisi hari saat berada di rumah saja menghindari corona. “Kamu Milenial Sumbar? Dari rumah kamu juga bisa tetap berkarya dan berkesempatan mendapatkan hadiah dari Audy Joinaldy, pengusaha Muda Minang,” katanya.

Yuk ramaikan dan ajak temanmu untuk ikut. Info lengkap tentang tata cara kompetisi, follow akun Instagram Audy Joinaldy @joinaldy. Periode lomba berakhir tanggal 6 Mei 2020 jam 23.59 WIB. “keep happy. Keep healthy. Jaga jarak. Selamat mencoba,” sebutnya.


Audy Joinaldy menyebutkan, dia sengaja mengadakan berbagai lomba untuk membantu masyarakat Sumbar agar terbiasa dan tenang di rumah. “Sekarang Hari Pendidikan Nasional, kita harus peringati dengan berbagai cara. Mungkin sekarang upacara tidak bisa, tapi kalau lomba menulis pasti bisa,” ujar  Audy yang disebut-sebut bakal mendampingi Mahyeldi pada pilkada Gubernur Sumbar, Dsember mendatang (ak))

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update