Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Golkar Sumbar Serahkan Sembako Untuk 7 Kecamatan di Solok Selatan

Sabtu, 16 Mei 2020 | Mei 16, 2020 WIB Last Updated 2020-05-16T04:40:17Z
Ketua Golkar Sumbar Khairunas saat memberi keterangan pers terkait bantuan sembako (hms)
padanginfo.com-SOLOK SELATAN-  Ketua Partai Golkar Sumbar Khairunas menyerahkan bantuan 1000 paket Sembako Untuk  Masyarakat Tujuh kecamatan di Kab. Solok Selatan, JUmat  (15/05/2020).

"SEmbako ini bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat, di saat kita melakukan pencegahan wabah corona,"jelas Khairunnas yang didampingi Ketua DPD Golkaryang juga Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda.

Sedangkan pendistribusian sembako diserahkan langsung kepada pimpinan kecamatan (pincam) Partai Golkar Solok Selatan.

Menurut Khairunas bantuan ini betul-betul tepat sasaran dan sesuai  target DPD Partai Golkar Provinsi Sumbar untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19, mudah-mudahan berkah jelas Ketua DPD Provinsi Sumbar ini.

Kemudian Khairunnas menjelaskan, bantuan sembako  sebanyak 1.500 paket pada tahap selanjutnya akan disalurkan lagi Minggu depan.


Ia juga mengharapkan partisipasi partai politik lainnya karena  di masa pandemi ini masyarakat yang terdampak sangat membutuhkan bantuan

Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto juga bakal menyerahkan bantuan Alat Kesehatan (alkes) untuk DPD Sumbar. Bantuan itu kini sebanyak 6 ton untuk tenaga medis  sedang dalam perjalanan  (rel/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update