Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Dharmasraya Serahkan Bantuan Logistik buat Petugas di Perbatasan Provinisi

Minggu, 03 Mei 2020 | Mei 03, 2020 WIB Last Updated 2020-05-03T07:11:03Z
Kapolres Dharmasarya serahkan bantuan logistik kepada petugas pejagaan di perbatasan Provinsi (eko)
padanginfo.com-Dharmasraya-Kapolres Dharmasarya serahkan bantuan logistik kepada petugas pejagaan di perbatasan Provinsi , sabtu (02/05)

Provinsi Sumatera Barat menerapkan PSBB  dilaksanakan semenjak tanggal 22 April 2020. Hal ini juga diterapkan di Kab. Dharmasraya yang menjadi pintu gerbang masuknya ke Provinsi Sumbar.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T. juga menemaptkan  sejumlah personelnya di beberapa titik perbatasan Provinsi dan Kabupaten.

Kapolres Dharmasraya didampingi Kabagops dan Kasatlantas juga melakukan pengecekkan ke beberapa titik pos tersebut. Tidak hanya itu, Kapolres juga mensuport pelaksanaan tugas personel dengan memberikan bantuan logistik dan Multivitamin.

“personel yang bertugas dilapangan dituntut memiliki stamina yang prima, apalagi saat ini kita tengah berjibaku melakukan upaya  pencegahan penyebaran pendemi Covid-19 ini jadi asupan Vitamin sangat diperlukan untuk tambahan stamina Personel” Ujar Kapolres.

Dalam Penerapan PSBB ini, ia menghimbau kepada masyarakat dengan penuh kesadaran tidak melaksanakna mudik atau pulang Kampung karena dikhawatirkan tertular  virus Corona ini selama dalam perjalanan (eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update