Notification

×

Indeks Berita

Kejari Dharmasraya Bagikan Paket Sembako

Selasa, 05 Mei 2020 | Mei 05, 2020 WIB Last Updated 2020-05-05T09:19:02Z
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Sumatera Barat, mengadakan kegiatan bakti sosial  dalam bentuk pembagian paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Bertempat di halaman Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Selasa (05/05/2020), Kajari Dharmasraya M Haris Hasibulah yang diwakilkan Kasi Intel Williyamson SH dan Kasi Tinda Pinda Khusus Ilza Putra Zulfa dan para staf di lingkungan kejaksaan negeri Dharmasraya, menyerahkan sebanyak 50 paket sembako.

Turut hadir pada kesempatan itu Wali Nagari Sungai Kambut Asril Amri dan Walinagari David Iskan dan perwakilan masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut.

Kegiatan Bakti Sosial Kejaksaaan RI Peduli Covid-19 ini merupakan kegiatan serentak di Kejaksaan seluruh Indonensia. "Sebagai bentuk kepedulian kami dari Kejaksaan  kepada masyarakat yang kena dampak covid 19 yang terjadi saat ini dan apa lagi saat ini bertepatan dengan bulan rahmadan," jelas Williyamson.

"Peket Sembako yang kami berikan hanya 50 paket sembako yang di bagaikan kepada masyarakat yang kurang mampu supaya bisa meringankan beban masyarakat pada saat ini. Kita berharap semoga wabah covid 19 cepat berlalu dan aktivitas masyarakat kembali normal," ujuarnya (eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update