Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Kompor Gas Meledak, 4 Petak Warung di Gunung Medan Ludes Terbakar

Kamis, 14 Mei 2020 | Mei 14, 2020 WIB Last Updated 2020-05-14T10:09:24Z
Kebakaran di Gunung Medan, 4 petak warung ludes dimamah api (eko)
padanginfo.com-DHARMASRAYA- Sijago merah berkobar di kawasan lintas Sumatera . Ini penyebabnya diduga kompor gas meledak. Lokasi kebakaran persis di jalan lintas Sumatera, sehingga saat kebakaran lalu lantas  sempat  macet  di daerah itu .

Sedikitnya empat petak  warung terbuat dari papan di kenagarian Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmaraya,Sumatera Barat Ludes terbakar dan empat unit damkar dan sau unit weter cenon polres dharmasraya di turun untuk memadamkan Kebakaran tersebut pada hari Kamis (14/5).

Yunisman. S. Sos Kabid Trantibum dan Damkar Pemkab Dharmasraya, yang ditemui awak media mengatakan  kebakaran terjadi  di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di Simpang 4 Gunung Medan Jorong  Koto Nagari Gunung Medan kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat di duga kebakaran  akibat kompor gas dari salah satu warung meledak

"Setelah menerima laporan kami kerahkan anggota dan empat unit mobil Damkar dan satu unit mobil water canon milik polres Dharmasraya turun ke lokasi untuk memadamkan api tersebut," jelas Ynisman

Beruntung dalam  kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara  kerugian di taksir terhadap empat petak warung tersebut  sekitar 1 Miliar ebih.Dan saat ini kondisi sudah mulai aman serta  kondusif . Di loaksi terlihat warga bergotong royong membersihkan puing puing kebakaraan (eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update