Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Pengusaha CV X Dareh Group Bagikan Sembako

Sabtu, 23 Mei 2020 | Mei 23, 2020 WIB Last Updated 2020-05-23T12:44:23Z
 Pengusaha CV X Dareh Group Zulfikar Atut, Pangulu Bosau, bagikan sembako untuk warga kurang mampu dan tukang ojek.
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Satu hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijiriah, pengusaha CV X Dareh Group Zulfikar Atut, Pangulu Bosau, yang di dampingi oleh Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Buya Al Amin Palito Rajo Lelo, berkeliling membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan pangkalan ojek, Sabtu (23/05)

Saat ditemui Zulfikar Atut, Pangulu Bosau, mengatakan pihaknya melakukan pembagaiaan sembako ini,kepada warga yang kurang mampu dan pangkalan ojek,yang mana meraka ini dapak dari wabah covid 19 dengan menurun faktor ekonomi  sekarang.

"Dengan hari kemenangan kami dari CV X Dareh Group ikut peduli dalam bentuk pembagian sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan lainnya. Diharapkan pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu," sebutnya.

Sementara itu, seorang tukang ojek Pulau Punjung, Ujang  (46 tahun), mengucapkan terimkasih kepada CV. X Dareh Group Zulfikar Atut, Pangulu Bosau bersama Ketua MUI yang telah membagikan sembako ini. "Kami sebagai tukang ojek yang berada di daerah Pulau Punjung sangat senang sekali mendapat bantuan sembako ini," katanya.

Dikatakannya, bantuan sembako itu sangat meringatkan beban. Apalagi saat pengasilan sebagai tukang ojek sudah menurun setalah terjadinya covid 19 ini.(eko)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update