Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Satu Warga Positif Covid-19 di Sawahlunto Minta Diisolasi Mandiri di Rumah

Minggu, 24 Mei 2020 | Mei 24, 2020 WIB Last Updated 2020-05-24T08:38:20Z
Kadis Kesehatan Sawahlunto Yasril
PadangInfo.com - SAWAHLUNTO - Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Sawahlunto, Yasril , yang juga sebagai Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Sawahlunto membenarkan satu pasien positif Covid-19 di Sawahlunto melakukan isolasi mandiri di rumah.

" Benar, satu pasien positif Covid-19 atas nama DC  (33) yang, meminta untuk diizinkan isolasi mandiri di rumah. Dan itu kita izinkan dengan tetap dipantau oleh Tim Medis Gugus Tugas Covid-19, karena dia tidak ada gejala penyakit lainnya yang perlu perawatan khusus." ujar Yasril melalui pesan WA nya kepada awak media.

Sementara seorang pasien lagi  atas nama ES (63), mantan Kades Sikalang diisolasi di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Sawahlujto bersama rekan - rekan relawan Covid-19 desa Sikalang lainnya. 'ES' adalah salah seorang relawan Covid-19 Desa Sikalang."

Sedangkan Keluarga kedua pasien Covid-19 hari ini dilakukan pengambilan sampel swabnya,sekaligus melakukan tracking melacak orang - orang yang pernah melakukan kontak pisik dengan pasien dalam rentang waktu dua Minggu ke belakang.(Tety/Ris)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update