Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Tim Peduli dan Relawan Audy serahkan Sembako di Limapuluh Kota

Jumat, 01 Mei 2020 | Mei 01, 2020 WIB Last Updated 2020-05-01T09:30:25Z
Tim Audy ketika menyerahkan telur dan beras (hms)
padanginfo.com-LIMAPULUH KOTA- Tim peduli dan relawan Audy Joinaldy menyerahkan bantuan sembako kepada anak Yatim Dhuafa dan anak-anak TPA di Jorong Lubuak Simato, Nagari Sungai Antuan Kec. Mungka Kabupaten Lima Puluh Kota

Nurul Amri, Ketua Team Media Center Audy Joinaldy mengatakan bantuan sebanyak 5 karung beras dan telur diterima langsung oleh anak dhuafa dan anak-anak TPA, Kamis (30/4).

"Anak dhuafa dan anak-anak TPA ini merupakan binaan Ustaz. Mereka  ikut merasa dampak covid-19," ujar Nurul Amri sembari menambahkan, pada hari yang sama tim relawan Audy juga membagikan sedikit 10.000 butir di kota Padang dan Pasaman.

Menurut Nurul amri, sebelum relawan Audy telah membagi-bagikan hand sanitizer, masker di seluruh nagari-nagari di Sumatera Barat, termasuk juga membagikam imsakiyah di masjid, surau, warung-warung dan ke rumah warga.

"Semoga bantuan yang kami serahkan, baik obat-obatan dan sembako dapat mengurangi beban kehidupan warga. Semoga saja, virus corona cepat berlalu di muka bumi, Mari kita selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita diberi keselamatan," ujar Nurul Amri

Anak-anak TPA binaan Ustaz  Herman saat menerima sembako dari tim Audy (hms)
Sebagaiman diketahui calon Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar. Audy asal Sumbar yang kini berkiprah di luar Sumbar itu bakal berpasangan dengan Mahyeldi, yang kini Walikota Padang. Audy juga disebuh sebagai pengusaha sukses disektopr pertanian, malah ia akan mengembangkan berbagai sektor pertanian di daerah ini (ak)



Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update