Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Anggota DPRD Dharmasraya dan Pegawai Sekretariat Jalani Rapid Tes

Selasa, 02 Juni 2020 | Juni 02, 2020 WIB Last Updated 2020-06-02T07:07:38Z
Anggota DPRD Dharmasraya saat menjalani rapid tes (eko)
padanginfo.com- DHARMASRAYA -Ini yang pertama kali nya Anggota DPRD kabupaten Dharmasraya dan pegawai sekretariat setempat   menjalani rapid tes  di aula gedung  DPRD Dharmasraya pada hari selasa (02/06). Ini dilakukan untuk  memutuskan  mata rantai  virus covid 19.

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto.SH mengatakan  Kegiatan  ini Rapid  Tes covid 19.yang pertama kali  di lakukan  di lingkungan  DPRD  kabupaten  Dharmasraya. Ia mengklaim, kegiatan rapip tes bagi anggiata DPRd Dharmasraya mungkin ini yang pertama  di Sumatera  Barat.


Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto.SH menambahkan .Kegiatan rapid tes di lingkungan DPRD kabupaten Dharmasraya patut dilakukan. Pasalnya semenjak adanya wabah Covid 19 di Kabupaten Dharmasraya, anggota  DPRD kabupaten juga ikut memantau dan mengawasi dan memberikan bantuan  kepada tim gugus  Tugas  covid 19 kabupaten  Dharmasraya, termasuk ang berada di lapangan  dan RSUD dan Pukemas di Kabupaten Dharmasraya ini.

"Karena masalah inisangat rawan  maka dari itu kami  menjalani Rapid Tes.Pada kegiatan Rapid Tes  di lingkungan  DPRD kabupaten Dharmasraya," ujarnya

Sementara itu  informasi  dari Tim medis kesehatan  mengatakan hasilnya rapid tes dinyatakan  non reaktif (negatif) dalam lingkungan  DPRD  kabupaten Dharmasraya(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update