Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Calon Bupati Pasbar H. Erick Hariyona Mulai Tawarkan Visi-Misi

Selasa, 16 Juni 2020 | Juni 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T07:01:09Z
H.Erick Hariyona bersama mantan Cawapres H. Sandiaga Uno (f.dok)
padanginfo.com-PASAMAN BARAT- H.Erick Haroyona, calon Bupati Pasaman Barat mulai menawarkan program kerja lewat visi-misi-nya. Anak muda yang energik ini juteru mendapat dukungan, buka saja dari kalangan emak-emak, tapi juga dari kaum milenial.

"Tanpa dukungan masyarakat Pasaman Barat, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi setelah dapat dukungan saya, saya kelak akan terus "berlari" untuk membuka daerah-daerah terisolasi di daerah Pasaman Barat,' ujar Bendahara Partai Golkar Sumbar itu, Selasa (16/6)

Putra Senator Emma Yohanna telah menyiapkan program kerjanya lewat visi-misi, demngan visi:Terwujudnya Pasaman Barat yang Religius, Maju, Sejahtera dan Berdaya Saing

Sementara ada sejumlah misi yang ia usung diantaranya, meningkatkan kualitas beragama dalam mewujudkan masyarakat Pasaman Barat beriman dan bertaqwa, Meningkatkan Kesejahteraan Masarakat, meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan, peningkatan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan dalam menopang akses transportasi dan ekonomi masyarakat, Birokrasi yang melayani dan tanpa KKN dan  Perlindungan pada para petani dan buruh.

Ketua Pemuda Pancasila Sumatera Barat itu ketika melkauakn kunjungan kerja ke pelosok Pasaman Barat banyak menampung masukan terkait masalah pertanian yang kurang produktif. Masukan berasal darai kalanagn emak-emak yang sehari-sehari bertani.

"Saya tampung masukan Emak-emak itu, masukan yang sangat rasional, karena ke depan lapang kerja itu ada di lahan pertanian. saya akan bersinergi nanti dengan pengusaha Audy Joinaldi yang berhasil mengelola  dan mengembangkan lahan pertanian jadi produktif," ujar Erick, sembari meminta masyarakat Pasaman Barat, terutama petani tetap beraktifitas dengan alat-alat pertanian
 yang seadanya.(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update