Notification

×

Indeks Berita

Staf Sekwan, Wartawan dan OPD di DPRD Sumbar Kembali Test Swab

Selasa, 18 Agustus 2020 | Agustus 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T06:11:49Z
Pelaksanaan tes swab di DPRD Sumbar terhadap semua staf Sekwan, Wartawan dan OPD lainnya, Selasa (18/8/2020). (f:dok)
padanginfo.com - PADANG - Menyikapi terus melonjaknya jumlah yang terpapar covid-19 di Sumatera Barat, pihak Sekretaris DPRD Sumbar meminta untuk kembali melakukan pemeriksaan pada semua stafnya.

Setelah melakukan test Swab Jumat 15-8-2020 lalu, Selasa (18/8) ini kembali semua staf sekretariat DPRD Sumbar untuk melakukan test swab, guna memastikan kesehatan seluruh staf serta karyawan dari penularan covid-19.

Raflis pada wartawan mengatakan, pada pemeriksaan awal dinyatakan Pimpinan dan anggota DPRD serta staf negatif, namun untuk lebih menjamin maka dilakukan uji Swab kedua, sehingga tidak ada keraguan dalam beraktifitas.

"Kemarin waktu testi swab pertama dinyatakan semua dilingkungan DPRD Sumbar hasilnya negatif, namun perlu diperiksa lagi saat ini untuk yang belum diperiksa tersahulu dan yang ingin periksa kembali, agar dalam bekerja menjadi nyaman dan mata rantai penyebaran pandemi terputus," ujar Raflis.

Ditambahkannya, kalau ada yang merasa memiliki gangguan atau tanda-tanda, diharapkan untuk segera memeriksa dan tidak mendatangi tempat keramaian yang bisa berdampak pada orang lain.

Disebutkan Kasubag Humas DPRD Sumbar Lazwardi, lembaga tempat pelayanan ini harus steril dari penyebaran pandemi, sehingga aktifitas tidak terganggu. "Kita mendukung semua kebijakan pak sekwan, karena ini untuk kebaikan bersama, dimana DPRD Sumbar sebagai lembagai publik harus steril dari penyebaran pandemi covid-19," ulas Lazwardi.

Test Swab dimulai pagi hari, bukan hanya untuk karyawan DPRD Sumbar, tapi bisa juga untuk pemeriksaan wartawan serta OPD lainnya.(*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update