Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

19 Pengawai KPU Sumbar Terima Penghargaan dari Presiden Jokowi

Senin, 14 September 2020 | September 14, 2020 WIB Last Updated 2020-09-14T04:22:10Z
Sebanyak 19 ASN di lingkup KPU Sumbar menerima penghargaan dari Presiden Jokowi. Penyerahan didlakukan KetuaKPU Sumbar di Padang, Senin (14/9)

padanginfo,com-PADANG- 19 Pegawai Negri dilingkunan KPU se-Sumatera Barat mendapat penghargaan pengabdian XXX dan XX tahun dari Presiden Jokowi.Penghargaan itu berdasarkan keputusan Presiden Republik Indonesia no. 71/TK/Tahun 2020,

Pemberian penghargaan tersebut dilaksankan di aula KPU Sumbar, dipimpin langsung ketua KPU Sumbar Amnasmen, Senin (14/9/2020), dan dihadiri komisioner lainnya, juga staf dilingkungan kerja penyelenggara pemilu tersebut.

Sebelum pemberian penghargaan, acara diawali  pelantikan 3 orang Kasubag, diantaranya Yusrifal Yaqub, sebagai  kasubag Hukum di KPU Sumbar. Ia  menggantikan Aan Wuryanto, yang menempati pos baru sebagai Kabag Hukum,Tekhnis dan Hupmas.

Pada kesempatan pelantikan dan pengambilan sumpah 3 kasubag, ketua KPU Amnasmen berpesan, agar pejabat eselon IV yang baru dilantik tersebut mampu bekerja dengan sepenuh hati sesuai dengan aturan berlaku.
Setelah pelantikan acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan pada Sekretaris KPU Sumbar Firman, yang telah mengabdi sebagai ASN selama 15 tahun.

Selain Firman, ada 18 ASN lainnya yang mendapat penghargaan pengabdian selama 10 tahun, diantaranya Aan Wuryanto, Agustian Piliang, Jumiati dan Efri Novrita.
Acara pelantikan dan pemberian penghargaan berlangsung khidmad, dengan tetap memperhatikan protokol kesehat Covid-19. (Mckpu)

×
Berita Terbaru Update