Notification

×

Indeks Berita

Audy Joinaldy: Ini Dia 4 Pemenang Kompetisi 2 Bait Pantun Minang

Selasa, 08 September 2020 | September 08, 2020 WIB Last Updated 2020-09-08T01:51:37Z
Calon Wakil Gubenur Sumbar Audy Joinaldy Datuk Rajo Pasisia.Pengusaha asal Solok berpasangan dengan Mahyeldi sebagai calon gubernur Sumbar. (hms)

padanginfo.com-PADANG- Audy Joinaldy Datuak Rajo Pasisia Alam yang merupakan pengusaha milenial asal Solok, turut memberikan motivasi agar milenial Sumatera Barat selalu  mencintai Pantun.

Bagi Audy, merawat budaya berpantun di Sumatera Barat, senilai dengan merawat keseluruhan budaya Minang itu sendiri. Regenerasi budaya berpantun harus dilakukan optimal untuk membuat warisan budaya berpantun tidak terancam luruh

Audy Joinaldy Tokoh Milenial Minang menilai kompetisi ini memberi kesempatan bagi warga Sumatera Barat untuk Ungkapkan apa peran milenial dalam pembangunan Sumatera Barat ke dalam 2 Bait Pantun Minang agar menjadi inspirasi bagi orang lain.

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Inilah para pemenang Kompetisi Membuat 2 Bait Pantun Minang yang terpilih.

Para pemenang adalah @ier_jawahir,@aziziananda1210, @chi_yennesy, @novil_esarman
Bagi

para pemenang dapat menghubungi akun id Instagram Audy Joinaldy @joinaldy https://www.instagram.com/joinaldy/ melalui DM Instagram dengan format pesan Nama Lengkap, Nomor Rekening, Nama Lengkap pemilik Rekening, Bank asal Rekening dan nomor Whatsapp aktif.

"Terimakasih atas partisipasinya. Buat yang belum menang tetap semangat dan tetap #KreatifDariRumah" kata Audy Joinaldy yang digadang-gadangkan sebagai calon wakil gubernur dalam pilgub sumbar 2020.(*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update