Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Pilkada Dharmasraya Diikuti Dua Pasangan

Rabu, 09 September 2020 | September 09, 2020 WIB Last Updated 2020-09-09T04:58:09Z

Ketua KPU Kabupaten Dharmasraya, Maradis.
padanginfo.com - DHARMASRAYA - Pemilihan kepala daerah Kabupaten Dharmasraya dipastikan dikuti dua pasang kadidat yang akan maju dalam Pilkada 2020 yang akan datang,

Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Dharmasraya yang telah mendaftar adalah pasangan Panji Mursyidin dan Yosrizal yang diusung oleh partai PAN, Gerindra, Nasdem, Berkarya serta PKS. Kemudian pasangan kedua yang juga Petahana, adalah Sutan Riska Tuanku Kerjaan dengan Dasril Panin Datuk Labuan diusung oleh Partai PDI Perjuangan, Golkar, PKB, Demokrat, Hanura, PPP.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dharmasraya, Maradis mengatakan pihaknya telah menerima Dua pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Dharmasraya untuk pemilihan pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Dari hitungan dari 30 kursi di DPRD Dharmasraya, 28 kursi sudah mengajakan calon. Tinggal dua kursi yang tersisa  dalam hitungan tidak ada lagi pasangan yang mendaftar untuk ikut dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

"Kedua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati labupaten Dharmasraya telah memenuhi persyratan KPUD kabupaten Dharmasraya dinyatakan Sah dan lengkap," ujarnya.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update