Notification

×

Indeks Berita

PKS Maksimalkan Potensi Dukung Mahyeldi-Audy

Selasa, 15 September 2020 | September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-15T10:03:49Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Mahyeldi-Audy menyambangi kota Bukittinggi. Maksud kedatangan tersebut ialah deklarasi pasangan calon tersebut di wilayah Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

"Deklarasi Cagub-Cawagub sudah dilakukan di Padang namun, untuk wilayah Bukittinggi dilakukan kembali. Deklarasi dihadiri oleh tokoh Bukittinggi baik Bundo kanduang alim ulama, ninik-mamak di hotel dymen, Bukittinggi hari Minggu kemarin," ungkap Ketua DPD PKS Bukittinggi, Nur Hasra saat dihubungi Covesia.com Selasa, (15/9/2020).

Lebih lanjut Nur Hasra mengatakan deklarasi di Bukittinggi mengundang anak nagari menampilkan tambua dari Simarasok, tari minang juga puisi yang dibacakan oleh milenial Sumbar.

"Fokus Buya Mahyeldi-Audy ke depan tidak hanya agrobisnis dan peternakan tapi juga seni budaya, paling utama adalah lapangan kerja bagi masyarakat," tambahnya.

Sementara itu untuk pemenangan Mahyeldi-Audy mendatang, kata Wakil Ketua DPRD Bukittinggi ini, PKS akan maksimal potensi yang ada. Bekerjasama dengan semua jaringan untuk kemenangan paslon yang diusung oleh PKS dan PPP ini.

"Apalagi kedua calon sangat potensial, Buya Mahyeldi dengan lakek tanganya selama ini. Menjadi Walikota Padang 2 periode dan banyak yang sudah diperbuatnya," ujarnya.

Kami berharap masyarakat dapat menilai bahwa Buya Mahyeldi adalah representasi dari Partai PKS.

"Maka elemen yang ada di partai seperti kader, relawan, simpatisan kita maksimalkan potensi ini untuk mendukung Mahyeldi-Audy," tuturnya.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update