Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Positif Covid-19, Anggota DPRD Padang Pariaman Meninggal

Selasa, 08 September 2020 | September 08, 2020 WIB Last Updated 2020-09-08T11:09:55Z


padanginfo.com - PADANG PARIAMAN - Anggota DPRD Padang Pariaman dari Partai Gerinda, Ramli dilaporkan meninggal dunia sekitar pukul 15.40 WIB, Selasa (8/9/2020). Yang bersangkutan meninggal setelah dinyatakan positif COVID- 19, Selasa 8 September 2020.

Anggota Komisi I DPRD Padang Pariaman ini adalah warga Nagari Lareh Nan Panjang, Kecamatan VII Koto meninggal dunia pada Selasa (8/9). Politisi Gerindra tersebut terkonfirmasi Covid-19 dan meninggal setelah dirawat semalam di RSUD Padang Pariaman.

"Almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pariaman pada Senin (7/8) setelah mengeluh sakit saat kerja di Padang," ungkap Ketua DPRD Padang Pariaman, Arwinsyah.

Saat itu almarhum ada kegiatan di Padang (Hotel Pangeran), lalu mengeluhkan sakit dan langsung dirawat di RSUD Pariaman.

Kabag Humas Pemerintahan Padang Pariaman, Anton Wira Tanjung mengatakan, pihaknya menerima laporan bahwa almarhum positif pada Selasa pagi. "Jenazah sudah dibawa pihak keluarga ke rumah,” ujarnya.

"Kami dapat kabar duka bahwa sekitar pukul 15.40 WIB almarhum telah wafat. Sebelumnya almarhum juga mempunyai penyakit bawaan. Saat ini jenazah telah berada di rumah duka untuk dimakamkan," jelas Anton.

Ramli direncanakan akan dimakamkan melalui protokol Covid namun masih dalam negosiasi dengan pihak keluarga. “Sedang dibicarakan dengan pihak keluarga, semoga pihak keluarga bersedia,” jelas Anton pula.(ak/afr)

×
Berita Terbaru Update