Notification

×

Indeks Berita

Audy Joinaldy akan Jadikan Sumbar Lumbung Jagung Nasional

Sabtu, 17 Oktober 2020 | Oktober 17, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T07:49:36Z


Audy Joinaldy meninjau kebun Jagung milik Hengki di Kabupaten Solok Selatan (hms)

padanginfo.com-SOLOK SELATAN- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy bersama rombongan mengunjungi ladang jagung di daerah Jorong Koto Tinggi Magari Lubuak Gadang Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan, Kamis 15 Oktober 2020

Bedasarkan pantauan, Audy yang mengenakan kemeja putih bemotif Cukie Barantai yang didampingi oleh Koordinator Lapangan Relawan Pemenangan Mahyeldi-Audy Joinaldy Solok Selatan, Andre Saiful melihat langsung hasil pertanian jagung milik petani Solok Selatan, Hengki Saputra.

Di sela-sela kesempatan, Milenial Minang ini  berinteraksi dengan para petani sembari ikut mengupas jagung yang baru dipanen tersebut.

Dalam program visi misinya , Calon Gubernur (Cagub) dan Cawagub Sumbar, Mahyeldi-Audy Joinaldy terkhususnya dalam memajukan   sektor pertanian  dengan menjadikan Sumatera Barat sebagai lumbung jagung dan beras nasional.

"Visi misi saya bersama Buya Mahyeldi akan menjadikan Sumatera Barat sebagai lumbung jagung dan beras nasional," ucap Audy usai meninjau ladang jagung.

Sementara itu, pemilik ladang jagung, Hengki Saputra berharap apabila kedepannya pasangan 'Membangun Sumbar Madani' ini memimpin Sumatera Barat kedepannya agar memberikan bantuan kepada para petani jagung.

"Kedepannya dapat bantu masyarakat. Apalagi ini saat ini semuanya mahal. Murahkan kami dalam bantuan seperti pupuk, sehingga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari tertutama untuk sekolah anak," Harap Hengki(ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update