Notification

×

Indeks Berita

Audy Joinaldy Hadiri Syukuran di Bukit Nobita.

Kamis, 29 Oktober 2020 | Oktober 29, 2020 WIB Last Updated 2020-10-29T12:32:41Z

 

Audy Joinaldy bersama tim di Bukit Nobita, Padang.

padanginfo.com – PADANG - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy menghadiri syukuran di Cafe Kapa Sultan yang berada di Panorama Bukit Nobita, Kamis (29/10/2020).

Bukit Nobita, yang terinspirasi dari film kartun Doraemon dan yang menampilkan panorama cantik dari ketinggian suasana  Kota Padang. Bukit Nobita berada di Kelurahan Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat. 

Walaupun sedang berpuasa sunah Senin Kamis, Milenial Minang ini terlihat begitu energik mendaki bukit yang memiliki ketinggian lebih kurang 900 mdpl ini. Di tengah terik panas matahari pemilik cafe, Iswandi menyambut hangat kedatangan Audy.

Dalam acara syukuran ini Iswandi meminta doa agar kawasan wisata ini  dilindungi oleh Allah SWT. Selain itu, Iswandi menggarapkan pemerintah dalam pembuatan akses jalan menuju kawasan tersebut. 

"Kalau bisa dibuatkan akses jalan sehingga orang-orang mudah menjangkau ke tempat wisata ini," harap Iswandi

Sementara itu, Audy Joinaldy memuji Cafe yang berbentuk kapal kayu ini. Ia mengatakan melalui tempat ini bisa menjadi penggerak ekonomi untuk pemerintah daerah. 

"Ini merupakan potensi wisata luar biasa terletak di Kota Padang di Kelurahan Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Begalung," ucap Entrepreneur Muda ini.(rel)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update