Notification

×

Indeks Berita

Cawagub Audy Joinaldy Perjuangkan Pembangunan Jalan Dharmasraya-Solok Selatan

Jumat, 02 Oktober 2020 | Oktober 02, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T03:08:47Z

p

Audy Joinaldy (tengah) foto bersama seusai bersilaturhami dengan warga Dharmasraya (*)

adanginfo.com-DHARMASRAYA, Calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy mengatakan akan memperjungakan pembangunan jalan Dharmasraya-Solok Selatan. Demikian ditegaskan Audy saat bersilaturahmi dengan warga Kabupaten Dharmasraya di Koto Ranah, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (30/9/20).

Tokoh Masyarakat yang hadir, Mbah Japan, Mbah Wagimin, Kardi, Las Mijan,Sukar, Sukirwo, beberapa tokoh pemuda dan sejumlah masyarakat transmigrasi Jawa.

Keakraban begitu terasa antara Audy Joinaldy dengan masyarakat. Mereka berdiskusi membahas tentang permasalahan yang terjadi di Kabupaten Dharmasraya, serta diselingi dengan senda gurau.

Salah satu tokoh masyarakat, Mbah Japan mengharapkan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub), Mahyeldi-Audy Joinaldy lebih memerhatikan Kabupaten Dharmasraya yang merupakan daerah perbatasan ini.

“Saya harap kedepannya, mas Audy lebih memerhatikan daerah perbatasan ini. Terutama jalan perhubungan antara Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Solok Selatan untuk memperlancar ekonomi masyarakat disini,” harap Mbah Japan.

Mbah Japan juga berdoa, agar pasangan calon Mahyeldi-Audy Joinaldy dapat menjadi pemimpin Provinsi Sumatera Barat selanjutnya.

Dalam sambutannya, Audy ke depannya akan berusaha berjuang meminta kepada Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas), Suharso Monoarfa yang merupakan politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam percepatan pembangunan nasional Provinsi Sumbar.

“Jika kita (Mahyeldi-Audy) jadi, kita akan memperjuangkan empat hingga lima percepatan pembangunan nasional di Sumatera Barat kepada bapak menteri (Suharso). Diantaranya pembangunan percepatan pertanian, pendidikan, kesehatan, pariwisata dan salah satunya jalan tembus Solok Selatan-Dharmasraya,” tutur Milenial Minang ini.

Disisi lain, Kabupaten Dharmasraya mengingatkan kenangan memori lama Audy Joinaldy. Kabupaten Dharmasraya yang didominasi masyarakat transmigrasi Jawa mengingatkan Audy Joinaldy kepada almarhuma nenek angkatnya yang berasal dari Probolinggo yang dulunya ikut tinggal bersama keluarganya.

Ditengah silaturahmi, pemuda dengan slogan #MilenialMinang ini membagikan masker bewarna hijau yang bergambar pasangan calon ‘Membangun Sumbar Madani’ ini. Silahturahmi ditutup dengan foto bersama. (rel)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update