Notification

×

Indeks Berita

Indra Catri Silaturahmi dengan Pedagang Pasar Malampah Pasaman

Sabtu, 17 Oktober 2020 | Oktober 17, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T08:10:46Z
Calon Wakil Gubernur Sumbar Indra Catri bersilaturahmi dengan pedagang pasar Malampah Pasaman (hms)

PADANG—Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat, Indra Catri, bersilaturahmi dengan pedagang di Pasar Malampah, Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman. Ia menyapa pedagang yang menyambutnya dengan gembira.

Sebagian pedagang di Pasar Malampah merupakan warga Kabupaten Agam yang berjualan di pasar tradisional itu. Beragam bahan pokok yang dijual dibawa langsung dari Agam oleh pedagang. 
Selain menyapa pedagang di Pasar Malampah, Indra Catri membagikan masker karena banyak pedagang di sana yang tak menggunakan masker. Ia mengimbau pedagang dan masyarakat yang berbelanja untuk menerapkan protokol kesehatan agar Covid-19 tidak menular.
“Kasus penyebaran Covid-19 di Sumbar masih tinggi. Mari kita terapkan protokol kesehatan,” kata Indra Catri.
Sambil bercengkerama dengan pedagang, Indra Catri mengapresiasi hasil bumi yang dijual di Pasar Malampah yang masih segar. Pedagang di Pasar Malampah, Edi, mengatakan bahwa kedatangan Indra Catri ke pasar itu disambut positif oleh pedagang, apalagi kedatangannya juga untuk membagikan masker. Ia mengaku mendukung Nasrul Abit-Indra Catri dalam Pilgub Sumbar 2020. 
“Masyarakat Pasaman sudah kenal dengan Indra Catri, beliau bahkan dulu ketika SMP juga sekolah di Pasaman,” ujar pedagang yang rutin berdagang di pasar tersebut.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update