Notification

×

Indeks Berita

PWI Sumbar Bahas Kegiatan HPN dan Porwanas 2021 dengan Ketua DPRD Supardi

Jumat, 23 Oktober 2020 | Oktober 23, 2020 WIB Last Updated 2020-10-23T08:21:14Z

 

Ketua PWI bahas anggaran HPN dan Porwanas 2021 di Malang dengan Ketua DPRD Sumbar
 (foto.ucok)
 
padanginfo.com-PADANG- Ketua DPRD Sumbar Supardi, didampingi Hidayat (Gerindra) dan HM. Nurnas (Demokrat) menerima kunjungan silaturahmi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat, Jumat (23/10/2020). Pertemuan  membahas kesiapan PWI dalam rangka Haria Pers Nasional (HPN ) dan Porwanas tahun 2021, di Malang. Jawa Timur

Ketua PWI Sumbar Heranof Fordaus yang didampingi sekretaris Widya Nafis, Jayusdi Efendi, Sawir Pribadi, Eko Yanche dan Tomy de Rapers, berharap  DPRD Sumbar dapat mendukung program tersebut yang telah diagendakan

Supardi mengatakan  pada dasarnya DPRD Sumbar siap mendukung, jika memang ada pengusulan  anggarankegiatan dari Pemprov melalui KUA-PPAS, maka perlu PWI Sumbar melakukan pembicaraan khusus dengan Gubernur, Dispora dan Bakeuda.

'PWI merupakan mitra kami, maka kami siap mendukung semua program yang ada, selagi memang sama-sama gigih untuk melakukannya, sehingga apa yang kita harapkan tercapai," ungkap Supardi.

Ia menambahkan , semua akan terus difasilitasi agar jangan terlambat, karena itu perlu diketahui bersama legislatif, jadi tidak keteter, dengan ketentuan usulan disampaikan pada Gubernur dan tembusan disampaikan pada legislatif.

"Kami akan telusuri sampai dimana pemprov memasukkan usulan PWI  setelah  berkomunikasi pada gubernur dan SKPD," ulas Supardi lagi.

 HM. Nurnas menambahkan, perlu komunikasi yang intens dalam hal ini, agar tidak terputus kegiatan itu  dalam pembahasan anggaran.

"Kita perlu tau sebenarnya, apakah ada dimasukkan pemprov dalam usulan KUA-PPAS atau tidak, karena saat ini pengusulan anggaran saat ini tidak bisa masuk ditengah jalan," ulas Nurnas.

 Hidayat mempertegas, akan berusaha menyusuri kembali jalan usulan anggaran, agar tidak menjadi pelanggaran.

"Kita akan bersama-sama pemprov membantu agar anggaran tersebut bisa terealisasi, dan apa yang kita harapkan tercapai," tambah Hidayat.

'Kami  sudah usulkan ke Gubernur, Biro Humas dan Dispora, makanya ini kami sampaikan ke DPRD sembari bersilaturahmi, agar komunikasi PWI dan DPRD Sumbar tetap terjalin  ," ungkap Herianof Firdaus (ak).


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update