Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Diduga Terjatuh ke Sungai, Seorang Pelajar Dharmasraya Ditemukan Tewas

Jumat, 13 November 2020 | November 13, 2020 WIB Last Updated 2020-11-13T14:15:24Z

Petugas tengah membawa korban yang tewas diduga akibat terjauh ke sungai.

padanginfo.com - DHARMASRAYA - Seorang pelajar terseret air sungai Batang Siat Jorong Lubuk Patin, Nagari Koto Baru, Kabupaten Dharmasaraya, Jumat (13/11). Akibatnya pelajar tersebut diketemukan sudah meninggal dunia yang dilakukan oleh Tim Sar gabungan Kabupaten Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.IK, M.T.melalui Kapolsek Koto Baru AKP Nafris SH saat di hubungi mebenarkan ditemukannya mayat pelajar itu. "Korban tersebut bernama Dani umur 15 tahun," jelasnya.

Kronologisnya  sesuai informasi dari masyarakat dengan adanya seorang pelajar hanyut di Sungai Batang Siat. Korban meninggalkan rumah menaiki sepeda dayung mini jenis BMX pergi ke Sungai Batang Siat yag ada didepan rumahnya.Diduga ia mau melihat pohon tumbang di pinggir sungai.

Hingga sore tidak pulang ke rumah. Setelah ditelusuri ke sungai ternyata warga melihat sandal dan ember milik korban yang ada tepian di pinggir sungai tersebut.

Pihak Polsek Koto Baru bersama pihak pemerintah Kecamatan Koto Baru memberiktahukan kepada Tim BPBD Kabupaten Dharmasraya dan Tim SAR untuk melakukan pencarian terhadap korban.

"Korban ditemukan tidak jauh dari yang diduga tempat terjatuhnya," jelas Kapolsek.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Koto Baru untuk dilakukan pemeriksaan Luar (visum ET revertum) kemudian oleh Dokter Jaga ia dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan.(eko)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update