Notification

×

Indeks Berita

Agus Suardi: Atlet Sumbar Fokus Hadapi PON 2021 di Papua

Sabtu, 12 Juni 2021 | Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T09:49:51Z


Ketua KONI Sumbar Agus Suardi tinjau meninjau latihan para atlet PON Sumbar di Gedung Beladiri KONI Sumbar, Sabtu (Foto-Humas KONI)

padanginfo.com-PADANG-   Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat, Agus Suardi meminta seluruh atlet untuk tetap fokus latihan persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 di Papua.

Agus Suardi  meminta seluruh atlet untuk focus pada target. “Jangan sampai konsentrasi latihan terganggu dengan hal lain, fokus pada target. KONI Sumbar saat ini juga sedang mempersiapkan seluruh kebutuhan atlet,” kata Agus Suardi saat meninjau tes fisik Cabang Olahraga Pencak Silat dan Karate di Gedung Beladiri KONI Sumbar, Sabtu.

Ia mengatakan, Semua bidang di kepengurusan KONI Sumbar terus bergerak, semua bekerja sesuai porsi yang telah diberikan, dan konsentrasi utama tentunya persiapan menghadapi PON 2021 di Papua.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Abien itu memberikan motifasi dan spirit pada para atlet serta pelatih, guna focus pada target peraihan medali emas sebanyak mungkin, agar peringkat olahraga Sumbar menjadi salah satu terbaik dikancah nasional.

“Saya berterimakasih pada para pelatih dan atlet yang sangat focus dalam latihan, meskipun kondisi saat ini memang belum begitu kondusif, karena masih banyaknya beredar isu negatif, namun para atlet dan pelatih tidak termakan isu dan tetap semangat,” ulas Abien.

Ditambahkannya, KONI akan selalu bergerak dan bekerja cermat serta cepat, demi nama baik Sumbar dimata pencinta olahraga, dengan memberikan yang terbaik bagi daerah ini, salah satunya menjalin keakraban pada para pelatih juga atlet.

Ketua KONI juga terus meminta masukan pada pelatih dan atlet agar bisa memberikan perhatian terbaik pada semua, salah satunya membangun silaturahim dan komunikasi langsung. Dengan demikian terbangun rasa kekeluargaan, kekompakan dan keinginan bersama meraih hasil terbaik.(Relis Humas KONI/ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update