Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Buronan Izet di Tangkap di Kampung Istrinya Nagari Supayang Tanah Datar

Kamis, 15 Juli 2021 | Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T09:52:57Z

 

Pelaku Izet saat ditangkap, sebelum dibawa ke Mapolda Sumbar (ist)

padanginfo.com-PADANG- Izet, pelaku pemalakan sopir truk di kawasan pabrik Semen Padang, Sabtu pekan lalu, berhasil ditangkap tim gabungan Ditkrimum Polda Sumbar dan Polresta Padang, di kampung istrinya Nagari Supayang, Kecamatan Salimpauang, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Kamis (15/7/2021), pukul 5.30 WIB.

Kabib Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu mengatakan, pelaku pemalakan itu telah tiba di Mopalda Sumbar, pukul 10.15 WIB tadi. Pelaku yang mengaku bernama  Izet atau Zetrizal  tengah menjalani pemeriksan administrasi sebelum diserahkan  ke Polres Padang.

Selama empat hari, sejak video Izet viral di media sosial, petugas kepolisian telah memburu Izet ke Solok dan Riau, namun hasilnya nihil.

Menurut Satake Bayu, pihaknya Kamis malam menerima laporan bahwa Izet berada di Tanah Datar. Tim kemudian bergerak ke situ, Nagari Supayang. Di lokasi itu, keberadaan Izet terlacak. Pelaku sempat melarikan diri, namun suasana  pencarian dalam keadaan gelap, sehingga petugas tetap bertahan dan memantau keberadaan Izet sampai subuh.

Pukul 5.30 WIB, Izet berhasil ditangkap di bawa rimbunan pohon cabe, tak jauh dari rumah orang tua istrinya.

Andre, sopir truk korban pemalakan sebelumnya telah melaporlan kejadian tersebut ke Mopalda Sumbar.

Ia mengaku tidak punya uang sebesar 50.000 sebagaimana yang diminta Izet.Namun pelaku memaksa, malah mengajak korban berkelahi. Selain memberi 20.000, korban juga dipukul pelaku.

Peristiwa in menjadi viral di medsos, lantaran teman sopir truk itu diam-diam tanpa diketahui Izet merekam kejadian tersebut. Video itu kemudian diunggah, malah setelah  video direkam ulang dalam bentuk adegan parodi yang berbau lucu yang mengambarkan, seolah-olah Izet sedang melakukan pemerasan. (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update