Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Keluarga Mandi-mandi di Pantai Kito, Anak Meninggal Terseret Ombak

Senin, 26 Juli 2021 | Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T10:52:36Z

Foto ilustrasi.

padanginfo.com - PESISIR SELATAN - Tengah mandi-madi di Pantai Kito, Painan, ayah bersama dua anak terseret ombak. Seorang diantaranya tidak berhasil diselamatkan. Meninggal di rumah sakit.

Keterangan yang dihimpun, Minggu (25/7/2021) sore itu Hendra (45) bersama anaknya Jonatan (16) dan Alul (20) mandi-mandi di pantai. Tengah asyik mandi datang ombak besar. Ketiga terseret ombak ke tengah laut. 

Keterangan Fuadi, salah seorang warga setempat, petang itu ombak di Pantai Kito memang cukup tinggi. “Mereka ini satu keluarga, mandi ramai-ramai," jelasnya.

Warga sekitar pantai yang melihat ketiganya terseret ombak segera memberikan pertolongan. Ketiganya berhasil dievakuasi ke pantai di bawa ke Rumah Sakit Umum Painan. Dua orang masih dalam keadaan sadar, namun satu orang lainnya meninggal dunia.

Menurut Kapolsek Lingggo Sari Baganti, Iptu Hardi Yasmar, peristiwa ini terjadi pada Minggu (25/7/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Yang meninggal dunia atas nama Alul,” ujarnya seperti dikutip langgam.id. Sementara Hendra dan Jonatan masih dalam perawatan di RSU Painan. (*/afr)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update