Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Ketua Umum Alumni Adabiah Bersilaturahmi ke Adabiah

Selasa, 06 Juli 2021 | Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T17:58:58Z
padanginfo.com -PADANG - Setelah terpilih pada Musyawarah Besar Perkumpulan Alumni Adabiah (PAA) pertengahan April 2021 lalu, Ketua Umum PAA Ir. John Pieter dan sejumlah pengurus bersilahturahmi dengan pengurus Yayasan Syarikat Oesaha (YSO) Adabiah, Senin (5/7/21).
Di Perguruan Adabiah, pengurus PAA  diterima oleh Ketua Pengurus YSO Drs.Azmal Zen serta sejumlah Pengurus dan Pengawas.

Disampaikan John Pieter, kedatangan ke Adabiah adalah untuk menyampaikan dokumen program kerja PAA untuk masa kepemimpinannya sampai 2025 nanti.

Dikatakan John, program kerja alumni dihasilkan dari rapat kerja yang berlangsung secara virtual pada bulan Mei lalu. Program kerja mencakup kegiatan masing-masing bidang yang ada di PAA.

"Ada dua hal yang akan kita sasar dalam program kerja. Pertama,  konsolidasi organisasi. Kedua, sinergi program untuk kemajuan almamater sekolah Adabiah,"  jelas John.

John  menyampaikan, sebelumnya, dirinya juga sudah bertemu dengan Ketua Pembina YSO Adabiah DR.Bachtiar Chamsyah, SE di Jakarta. 
Bahkan, kata John, setelah membaca program kerja yang disampaikan, Pak Bachtiar merasa tertarik dan mengundang saya  lagi ke kediamannya untuk membicarakan beberapa hal terkait pengembangan ke depan Perguruan Adabiah.

"Saya sampaikan, kami alumni siap bersinergi di tengah tantangan dunia pendidikan saat ini. Karena alumni-alumni Adabiah punya latar belakang ilmu yang siap untuk diabdikan ke almamater," sebut John.

Disampaikan John, alumni tidak akan ikut campur ke dalam urusan yang menjadi tugas dan tanggung jawab yayasan. Tapi alumni akan siap mendukung program-program dati yayasan untuk kemajuan hasil akhir anak didik.

Ketua Pengurus YSO Adabiah Azmal Zen menyambut baik program kerja yang disusun PAA. Terutama sinergi dalam membangun Adabiah ke depan.

Azmal mengatakan, YSO siap memfasilitasi untuk berbagai kegiatan PAA. Sebab, di tengah tantangan dunia pendidikan saat ini, Adabiah sangat membuka diri dari alumni untuk menerima masukan-masukan. Khususnya masukan dari alumni yang berlatar belakang berbagai disiplin ilmu.

"Jangan sampai ikatan batin terputus setelah tamat di Adabiah," kata Azmal.

Sejumlah alumni yang ikut mendampingi John Pieter, di antaranya Ir.Sofia Hariani (Sekjen PAA), Drs.Nasir Ahmad (Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Antar Lembaga), Ir.Fetriza (Wakil Ketua Bidang Humas), DR.Suhelmi Elia dan DR.Rafles,M.Si yang juga Pengawas di YSO Adabiah. (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update