Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BTN Cabang Padang Jajaki Kerjasama dengan Pemko Padang

Rabu, 11 Agustus 2021 | Agustus 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T05:34:08Z


Kepala Cabang BTN Padang Yudha Andaka bersilaturahmi dengan Walikota Hendri Septa, dalam pertemuan itu Yudha didampingi Rini dan Yolla (ist)

padanginfo.com-PADANG -Baru dua pekan menjabat  sebagai pimpinan perbankan, Kepala Cabang Bank Tabungan Negara (BTN) cabang Padang Yudha Andaka di samping bersilturahmi juga menjajaki kerjasama dengan Walikota Padang Hendri Septa.

"Selaku pimpinan yang baru, saya harus bersilaturahmi dengan Pak Walikota Padang. Terkait perbankan, banyak hal yang kami bahas. Sya mengucapkan selamat hari jadi kota Padang ke-352 kepada beliau," ujar Yudha Andaka, ketika melakukan pertemuan di rumah Dinas Walikota, Jalan A Yani Padang, Senin, pekan lalu

Yudha Andaka belum bisa merinci bentuk kerjasama yang dilakukan, namun ia melihat berbagai program unggulan pemko Padang itu ada di BTN.

"Kita tinggal meningkatkan kerjasama dengan pemko Padang. Tunggu saja," kata Yudha Andaka. Sebelumnya menjadi pimpinan cabang di Padang, Yudha bertugas di BTN Cabang Tasikmalaya, Jawa Barat.

Wali Kota Padang Hendri Septa ketika menerima kunjungan dari Kepala Bank BTN Cabang Padang Yudha Andaka bersama Kepala Bagian Dana Rini dan bagian komersial Yolla Restu Utami, menyambut baik gagasan peluang kerjasama yang ditawarkan BTN Padang


"Alhamdulillah atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat menyambut baik kunjungan dari Kepala Bank BTN Cabang Padang kali ini. Sebagaimana maksud dan tujuannya adalah menjajaki peluang kerja sama yang saling menguntungkan kedua belah pihak ke depan. Bentuk kerja sama tersebut menawarkan berbagai produk dana, maupun produk BTN solusi. Semoga dapat terwujud dengan baik hendaknya," harapan Hendri Septa.(ak)


×
Berita Terbaru Update