Notification

×

Indeks Berita

Eki HP Jabat Kadis Kominfo Lima Puluh Kota

Jumat, 19 November 2021 | November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T09:02:56Z

Eki HP

padanginfo.com - LIMAPULUH KOTA - Pernah malang melintang di dunia jurnalistik dan humas, sepertinya menjadi pertimbangan untuk menempatkan Ir Eki Hari Purnama MSi sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Limapuluh Kota.

Sebelumnya tamatan Fakultas Pertanian Unand ini menempati jabatan sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan.

Eki HP bersama bersama pejabat lainnya dilantik secara langsung di Aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota. Sebanyak 12 orang pejabat yang dilantik dalam jabatannya, yaitu sebanyak 10 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan 2 orang Pejabat Administrator (Eselon III)

Pejabat yang mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diantaranya Anharmen (Staf Ahli Bupati bidang) Pemerintahan,Hukum, dan Publik), Negsih (Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia), Yunire Yunirman (Kepala Dinas Lingkungan Hidup Perumahan Rakyat dan Pemu­kiman), Adel Nofiarman (Kepala Dinas Kesehatan), Tien Septino (Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak), Eki Purnama(Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika), Ahmad Zuhdi Perama Putra (Asisten Bidang Administrasi Umum Setda), Fery Chofa (Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja), Desri (Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga), Fiddria Fala(Kepala Satpol PP), Susy Hardini(Sekretaris Disdukcapil), Zulfatman (Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin, Dt.Bandaro Rajo, S.H sedangkan bertindak selaku saksi dalam pelantikan dan pengambilan sumpah kali ini adalah Asisten 2 Fitma Indrayati dan Kepala BKPSDM Aneta Budi.

Bupati Lima Puluh Kota berpesan agar kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk mewujudkan visi yang saya usung sewaktu menca­lonkan diri menjadi bupati. “Semoga kita semua satu visi, yaitu mengikuti visi kepala daerah, bukan visi kepala OPD,” ucapnya.

“Jika kita masih melak­sanakan sistem yang lama dalam menjalankan roda pemerintahan, maka kita akan kalah bersaing dengan daerah lain,” ucapnya.

Potensi Sumber Daya Alam (SDA) daerah juga tidak luput diperhatikan Bupati Safaruddin. Dia meminta agar semua potensi digali semaksimal mungkin untuk meningkatkan pendapatan asli daerah. Tigas berat masing-masing OPD ini juga tidak akan luput dari evaluasi Bupati.

“Evaluasi akan terus dilakukan, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, cermati setiap perubahan serta tuntutan zaman yang semakin kompleks dan tidak dapat diprediksi, sehingga dapat mengubah ancaman menjadi peluang, serta membantu saya bekerjasama melewati masa sulit ini demi kemajuan Luak Limo Puluah yang diharapkan,” ujarnya mengigatkan.(*/pic)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update