Notification

×

Indeks Berita

Nakes Kota Padang Panjang Terus Beri Layanan Vaksinasi

Selasa, 09 November 2021 | November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T03:45:33Z

Warga Padang Panjang antre untuk melakukan vaksinasi yang digelar tim tenaga kesehata setempat (hms)

padanginfo.com-PADANG PANJANG, Tenaga Kesehatan (Nakes) Kota Padang Panjang tidak kenal lelah. Mereka terus melayani masyarakat untuk vaksinasi, baik dalam maupun luar Kota Padang Panjang. 

Senin (8/11), nakes memberikan vaksinasi di sembilan tempat dengan capaian sebanyak 766 orang. Terdiri dari 337 orang vaksin dosis pertama, 375 vaksin dosis kedua, dan 54 orang dosis ketiga (Moderna) khusus untuk nakes. 

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P), Rahmaisa, SKM kepada Kominfo mengatakan, akan terus membuka layanan vaksinasi ini selagi persediaan vaksin masih ada. 

"Selagi vaksin ini masih ada, kita akan terus melayani masyarakat untuk divaksin. Seperti kita lihat, sudah banyak masyarakat yang sadar dengan adanya vaksinasi ini," tuturnya. 

Dengan capaian vaksinasi menduduki posisi pertama di Sumbar, menjadi bukti Kota Padang Panjang berada di PPKM Level 1 dan terhitung hari ini hanya tinggal satu pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19. 

Rahmaisa berharap Padang Panjang bisa keluar dari pandemi Covid-19 dengan tidak adanya masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 lagi. (*/jas)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update