Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diserahkan Walikota, Bonus Kafilah MTQ Kota Padang Rp.40 Juta

Rabu, 22 Desember 2021 | Desember 22, 2021 WIB Last Updated 2021-12-22T04:29:18Z

Walikota Hendri Septa didampingi Kabag Prokopim (kanan) menyerahkan bonus pada kafilah MTQ Padang yang meraih juara (ist)

padanginfo.com
- PADANG – meraih juara umum , Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan bonus kepada kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Padang yang berlaga di MTQ ke-39 Tingkat Sumbar di Kota Padang Panjang.


Bonus yang diberikan untuk juara I lomba perorangan sebesar Rp40 Juta, juara II Rp25 juta dan juara III sebesar Rp15 juta.


Walikota Padang Hendri Septa mengatakan pemberian bonus ini merupakan bentuk perhatian Pemko Padang kepada para kafilah yang telah berjuang mengharumkan nama Kota Padang.


 “Semoga bonus ini dapat memotivasi para kafilah untuk terus meraih prestasi,” kata Hendri Septa, Selasa (21/12/2021).


Pada kesempatan itu, Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kafilah, pelatih, pendamping yang telah mengharumkan nama Kota Padang di tingkat Sumbar.


“Alhamdulillah, kita bisa kembali merebut juara umum pada MTQ Nasional ke-39 Tingkat Sumbar di Kota Padang Panjang pada November lalu,” tutur Hendri Septa.


Walikota berpesan, agar prestasi ini bisa dipertahankan pada pelaksanaan MTQ Tingkat Sumbar di tahun 2023 mendatang di Kabupaten Solok Selatan.


Turut hadir dalam penyerahan bonus tersebut Kabag Kesra Pemko Padang, Fuji Astomi, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis dan Kasubag Bina Mental dan Keagamaan Zul Asfi Lubis. (*/in)

×
Berita Terbaru Update