Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

6 Pasang Remaja Diciduk Satpol PP Padang di Hotel Melati

Senin, 17 Januari 2022 | Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T07:01:09Z

Petugas saat mengamankan pasangan ini di Markas Satpol PP Padang (ist)

padanginfo.com-
PADANG– Sedikitnya enam pasangan remaja diciduk  petugas Satpol PP Padang di tiga hotel  kelas melati, Minggu (16/1/2022) dini hari. Mereka langusng digiring ke Markas PSatpol PP guna diminta keterangan 


“Ternyata ketika ditanya, mereka tidak bisa memperlihatkan  surat nikah. Pasangan tersebut kita amankan dulu ke Mako Satpol PP.” ujar Kasatpol PP Padang Mursalim.


Menurut Mursalim, penertiban ini merupakan tindaklanjut laporan dari masyarakat. Pasangan itu berhasil diamankan di penginapan di kawasan Pondok, kawasa Jln Thamrin dan kawasan Ulak Karang


Penertiban juga untuk menciptakan kondisi Padang yang tertib, serta upaya menjaga norma – norma yang ada di Kota Padang, sesuai dengan kearifan lokal adat basandi syarak – syarak basandi Kitabullah.


“Jaga anak kamanakan kita agar tetap bergaul dan berbuat sesuai norma yang berlaku, " pinta Mursalim.


Mursalim menghimbau dan mengajak kepada semua orang tua agar mengawasi pergaulan anak-anaknya, sehingga tidak terjerumus ke hal hal yang tidak baik maka perlu pengawasan intens.


“Kita himbau kepada orang tua agar lebih memperhatikan serta mengawasi lingkungan pergaulan anak nya, agar tidak terjerumus kepada hal hal yang tidak diinginkan nantinya," ujar Mursalim (ak)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update