Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Eka Harapkan Silaturahmi Tetap Terjalin dengan AKBP Rokhmad Hari Purnomo

Senin, 10 Januari 2022 | Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T01:53:46Z

Foto bersama Bupati Eka dengan Kapolres lama dan baru pada acara pisah-sambut (ist)

padanginfo.com-
TANAHDATAR - Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin antara Kepala Polisi Resor (Kapolres) Tanah Datar AKBP. Rokhmad Hari Purnomo bersama Pemerintah Daerah selama menjabat dua tahun empat bulan pada malam pisah sambut, Sabtu (8/1/2022) di gedung Nasional Maharajo Dirajo.


"Terima kasih pak Hari atas pengabdian dan kerjasama selama ini, semoga jalinan silaturahmi tetap terjalin ke depan, meski sudah bertugas di tempat yang baru," kata Eka saat 


Selama dua tahun lebih bertugas di Tanah Datar, telah banyak hal yang diperbuat AKBP. Rokhmad Hari Purnomo selaku Kapolres Tanah Datar. Jajaran Polres bersama Pemerintah Daerah terus bergerak bersama dalam kegiatan sosialisasi dan berusaha mencapai target vaksinasi di Tanah Datar.


"Bersama Pemerintah Daerah dan pihak terkait lainnya, Polres Tanah Datar dibawah komando pak Kapolres Hari terus dan bersinergi untuk lakukan sosialisasi dan langkah nyata mencapai target vaksinasi di Tanah Datar, di kesempatan ini Saya haturkan terima kasih atas kerja keras dan kerjasamanya," kata Eka.


Kepada Kapolres baru Bupati Eka berharap, kerjasama dan sinergisitas antara Pemerintah Daerah dan Polres Tanah Datar yang telah terjalin selama ini hendaknya semakin baik untuk ke depannya.


"Mari kita bangun sinergisitas dan kerjasama lebih baik lagi, terutama untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Tanah Datar," ujar Eka.


Sebelumnya AKBP Rokhmad Hari Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan jajaran Polres Tanah Datar dan juga Pemerintah Daerah selama ia bertugas.


"Bertugas disini menjadi kenangan yang indah bagi Saya, terima kasih atas dukungan semuanya, maaf kalau masih banyak kekurangan, semoga Kapolres yang baru lebih baik lagi," katanya.


Sementara itu, Kapolres baru AKBP Ruly Indra Wijayanto berharap dukungan dan kerjasama kepada semua pihak.


"Mohon dukungan dan kerjasama yang baik. Semoga ke depan Polres Tanah Datar lebih baik lagi," sebutnya.


Sebelumnya, di Mapolres Tanah Datar telah melakukan  Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Tanah Datar meski diwarnai hujan yang cukup deras.


AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K.,M.Si sebelumnya menjabat Kasubditgakkun Ditpolairud Polda Sulawesi Utara.


Sementara itu Kapolres Tanah Datar yang lama AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K.,M.Si. dipercaya menjabat Kasubbag Renpers Bagren Rojianstra SSDM POLRI.


Kegiatan malam pisah sambut Kapolres turut dihadiri Wabup Richi Aprian, Ketua DPRD Ronny Mulyadi, Ketua TP PKK, Forkompimda Tanah Datar, Kapolres Padang Panjang, Sekda, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan BUMN dan BUMD, Kepala OPD, jajaran Polres dan undangan lainnya. (nas)


×
Berita Terbaru Update