Notification

×

Indeks Berita

Ini Kata Djamhur Syarif Terkait Pemberitaan Miring Terhadap KONI Sumbar

Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T06:49:10Z

Para pelaku olahraga Sumbar saat bersilaturahmi dengan pengurus KONI Sumbar, Selasa (ist)
 
padanginfo.com-
PADANG-- Djamhur Syarief, pelaku olahraga Sumatera Barat juga  dedegkot cabang olahraga gulat ini angkat bicara terkait banyak pemberitaan miring KONI Sumbar yang dilakukan oleh orang yang mengaku olahraga namun tidak bersifat seperti olahragawan.


Demikian dikatakan Djamhur dan kawan-kawan ketika bersilaturahmi dengan Penguru KONI Sumbar, di Padang, Selasa (11/1/2022)


Djamhur Syarif mengungkapkan  , mestinya Pelaku olahraga yang saat ini terus berkicau di media sosial dan membuat gerakan untuk menjatuhkan kepengurusan KONI Sumbar saat ini  tidak perlu memberikan pressure berupa Karang bunga terhadap kinerja kejaksaan, "Kalau saya yang membuat karangan bunga untuk mempresure  seolah olah saya bersih, padahal saya belum tentu bersih," ucap Djamhur


Mantan sekum KONI Padang ditahun 80 an ini juga menambahkan biarkanlah KONI bekerja, untuk meningkatkan prestasi olah raga sumatera barat, khususnya dalam menghadapi pon, jika semua dilakukan dgn ADM dan aturan yang benar , maka semua akan berjalan dgn baik.


Terkait proses hukum yang saat ini dijalani oleh mantan ketua KONI Padang, Djamhur Syarif berharap biarkanlah proses hukum berjalan sesuai dgn tingkatannya, jangan dikaitkan dgn KONI Sumbar saat ini, agar pembenahan dan pembinaan olahraga bisa sesuai dgn keinginan masyarakat Sumbar.


Pada bagian lain pegulat Nanda telambenua mengatakan , jangan cikarakui iklim olah raga sumatera saat ini, mestinya kalau benar sebagai seorang olah ragawan, sama sama membangun prestasi olah raga bukan dengan membuat gaduh di tubuh olah raga itu sendiri.


"Biarkan KONI Sumbar melakukan pembinaan dan pembenahan olahraga dalam menghadapi PON mendatang, jangan juga diganggu," tegas Nanda.


Nanda juga menegaskan, jika ada yang mengaku pelaku dan pecinta olahraga tapi sibuk ngurusi agar orang lain jatuh, dan melakukan presure sehingga menghambat prestasi olahraga, serta membuat pengurus KONI sibuk dengan hal tersebut, maka orang tersebut tidak layak menamakan diri pecinta olahraga.


Dia juga mengatakan, pengurus KONI Sumbar saat ini amat respon terhadap mantan atlet dan atlet, terbukti telah menerima mereka dan meyerap semua masukan yang ada.


"Selama ini kami amat sulit menyampaikan aspirasi pada KONI Sumbar, tapi saat ini begitu kami datang langsung diterima dengan baik, dan masukan kita diterima dengan baik pula," tambah Nanda lagi.


Dalam kesempatan tersebut, hadir dalam bincang bincang olah raga yang digelar di kantor KONI Sumbar ini adalah, Sartusa Ibrahim yang merupakan pelaku olah raga pencak silat, esneti pengurus  olah dayung, ediswal pelatih olah raga gulat dan beberapa orang pelaku olah raga sumatera barat lainnya.


Sementara itu juru bicara KONI Sumbar Syafrizal yang juga wasekum  II, mengatakan, siap untuk menerima masukan semua pihak, khususnya para mantan atlet yang sudah mengangkat nama baik Sumbar, sehingga prestasi olahraga kedepan jauh lebih baik.(ak)


"Kita akan serap semua masukan mantan atlet dan para atlet demi peningkatan prestasi olahraga Sumbar kedepan, karena kita ada untuk olahraga bukan untuk mempolitisir keadaan, biarkan saja kita diganggu, tapi kita akan berbuat terbaik untuk olahraga Sumbar," ulas Syafrizal (rel)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update