Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Bekuk Afrizal Pembacok Hingga Tewasnya Egi Armando

Kamis, 13 Januari 2022 | Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T23:40:11Z

 


                          Terduga pelaku pembacokan Afrizal. Foto"@matarakyatsumbarbackup

Padanginfo.com-PADANG
-Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang berhasil menciduk Afrizal (23) pelaku pembacokan yang menyebabkan tewasnya  Egi Armando (16 tahun) seorang remaja di  Padang saat terjadi aksi tawuran di kawasan Jalan Juanda, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat Minggu (9/1/2022) lalu.

Afrizal warga Berok Nipah diamankan di tempat kerjanya, Orin Petshop  di Jalan Dr Wahidin, Selasa (11/1/2022) malam. Dari tempat penangkapan polisi mengamankan barang bukti  senjata tajam jenis samurai yang diduga digunakannya saat membacok Egi.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda Rabu (12/1/2022) siang  mengatakan, pelaku ditangkap setelah polisi melihat ciri-ciri pelaku dari CCTV yang ada di dekat TKP

Petugas katanya, kemudian mencari pelaku ke rumahnya. Namun hasilnya nihil, pelaku sudah seminggu kabur dari rumah. Tak patah arang, tim terus berupaya mencari keberadaan pelaku dan didapatilah pelaku berada di salah satu toko penjualan makanan hewan.

Pengakuan Afrizal dihadapan polisi,  samurai itu diarahkan ke leher dan punggung korban. Akibat sabetan tersebut korban menderita luka cukup parah. Nyawa korban tak dapat tertolong kendati sempat mendapatkan penanganan di rumah sakit.

“Pelaku ini modusnya, sebelum tawuran itu, terlebih dulu berkeliling mencari mangsa. Saat ketemu mangsanya, ia dengan membabi buta mengayunkan senjata tajam kepada korban,” tutur Rico.(*/in)

 

×
Berita Terbaru Update