Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Program Wira Usaha Muda dari Wagub Sumbar Audy Berjalan di Semua Nagari

Rabu, 19 Januari 2022 | Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T03:24:32Z

Audy JOinaldy (ist)

padanginfo.com
-PADANG-- Ternyata program wakil gubernur Sumbar menciptakan enterpreneur atau Wira usaha muda bukan hisapan jempol semata, karena berjalan dengan baik hampir disemua Nagari di Sumatera Barat.


Gerakan Audy dibuktikan dengan  menggandeng stakeholder yang ada, baik instansi maupun lembaga lain di daerah ini dan dari dari daerah luar Sumatera Barat.


Audy juga melakukan lobby pada perusahaan besar, agar bisa melakukan investasi di Ranah Minang, diantaranya Chimory guna membuka peluang kerja bagi masyarakat di daerah ini


Dengan perusahan yang memproduksi berbagai minuman dan makanan ini,


Audy sudah melakukan pertemuan  dengan perusahaan minuman dan makanan lebih dari 2 kali. Hasilnya disepakati perusahaan tersebut segera melakukan investasi dalam tahun 2022 ini, di salah satu daerah di Sumatera Barat.


"Inshaa Allah dalam tahun ini perusahaan Chimory akan melakukan investasi di Sumatera Barat, maka peluang kerja akan bertambah dan putaran perekonomian juga meningkat, setidaknya masyarakat dilokasi investasi juga akan merasakan dampak ekonominya," tutur Audy ketika menerima Jaringan Pemred Sumbar, di Padang, Kamis, pekan lalu .


Audy juga berharap pada masyarakat agar bisa menerima dan membantu investor menjadi nyaman, sehingga banyak lagi perusahaan besar akan melirik Sumatera Barat sebagai salah satu target investasi, dampaknya perekonomian masyarakat akan semakin meningkat.


"Saya berharap tidak ada dipolitisir nantinya berkaitan dengan investasi ini, karena ini murni usaha dan akan melibatkan masyarakat Sumatera Barat, dari mulai pembangunan fasilitas usaha sampai pada produksi nantinya," tambah Audy lagi.


Sebagai wakil gubernur, Audy akan selalu berjuang untuk masyarakatnya, karena ini merupakan bagian dari pengabdian terhadap kampung-halamannya, yang selama ini dia tinggalkan.


"Ini pengabdian saya untuk kampung halaman,  jika masyarakat baik ekonominya maka pendidikan dan kesehatan juga akan lebih terjamin, dan saudara masyarakat Sumatera Barat akan semakin nyaman, maka saya berusaha menggaet investor untuk investasi disemua bidang, baik industri maupun pariwisata, "tuturnya (in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update