Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Rumah Makan Surya Angkasa Hadir dengan Tampilan Baru

Sabtu, 15 Januari 2022 | Januari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T00:05:11Z

 


 


Padanginfo.com-PADANG-
Rumah Makan Surya, dulunya bernama Surya Angkasa, kini hadir dengan konsep baru. Dengan nama Restoran/Rumah Makan Surya. Launching rumah makan ini dilakukan Kamis malam 12 Januari 2022 dengan syukuran bersama warga sekitar. Terhitung Jumat 14 Januari 2022 sudah dibuka untuk khalayak.


Menurut Haji Mirza Ghazali, owner Rumah Makan Surya, tampilan baru rumah makan yang dikelolanya karena tuntutan pelanggan. Banyak yang rindu. Karena momentumnya sudah pas, Level pandemi sudah turun. Berkumpul sudah dibolehkan, meski dibatas. Mirza pun membenahi satu ruko yang berlokasi di bangunan lama untuk Rumah Makan Surya.


Terkait dengan nama, Mirza menyebut, dulu bernama Surya Angkasa karena jalan utama bernama Jalan Angkasa. Namun karena sudah berganti dengan nama Jalan Prof. Hamka, maka nama Angkasa tidak dipakai lagi.


Ruangan lesehan Rumah Makan Surya

Mirza mengaakan, penataan Rumah Makan Surya dengan konsep baru terlihat dari ruangan makan. Pelanggan bebas memilih, duduk di kursi atau duduk lesehan. Halaman parkir untuk mobil dan sepeda motor luas. Tidak parkir di badan jalan. Di samping itu, tiap meja juga tersedia cok listrik bagi pelanggan yang akan mencas HPnya.


Ketika ditanya sambal khas Rumah Makan Surya, Mirza menyebut, selama ini pelanggan suka dengan rendang dan gulai cincang, ikan bakar dan ikan gulai.


“Sebetulnya seluruh sajian sambal kami sangat khas. Karena dimasak oleh orang dapur yang sudah berpengalaman,” kata putra asli Lubuk Minturun ini.


Bagi Anda yang ingin menikmati sajian Rumah Makan Surya lokasinya terlihat jelas di Jalan Prof.Hamka 29 Padang. Sekitar 100 meter setelah Polsek Padang Utara atau sebelum SPBU Air Tawar. Dibuka dari pagi jam 09.00 dan tutup jam jam10.00 malam. (adv).

 

 

 

 

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update