Notification

×

Indeks Berita

Subuh Mubarokah di Masjid Raya, Gubernur Mahyeldi Resmikan Air Mineral BKPRMI

Minggu, 30 Januari 2022 | Januari 30, 2022 WIB Last Updated 2022-01-30T10:33:08Z

 


Gubernur Mahyeldi sembari memegang produk air mineral BKPRMI
.
Padanginfo.com-PADANG-
Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi melakukan shalat Subuh berjamaah di Masjid Raya Sumbar, Ahad 30 Januari 2022. Pada kesempatan Subuh Mubarokah itu, gubernur juga meresmikan diluncurkannya produk air mineral BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Sumbar dengan logo kemasan gambar Masjid Raya Sumbar.

 

Dalam sambutannya, gubernur mengapresiasi program BKPRMI untuk menggerakkan pemuda dan remaja kembali ke surau. Menurutnya program ini sangat tepat karena pemuda harus menjadi perhatian khusus dalam rangka mempersiapkan calon pemimpin dan menyongsong Indonesia emas Tahun 2045.

 

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, kami menyambut baik diluncurkannya program pemuda remaja kembali ke surau, oleh BKPRMI Sumbar. Karena memang perhatian dan keseriusan pada pemuda wajib kita lakukan. Kalau kita sayang dengan bangsa dan negara ini, maka siapapun kita apapun jabatan kita, maka kita wajib menghadirkan pikiran, sumbangan, waktu, anggaran terbaik untuk pemuda," tegas Mahyeldi.

 

Sebelumnya, Ketua DPD BKPRMI Sumbar, Nurlizam, menyampaikan program pemuda kembali ke surau dan air mineral BKPRMI ini dalam rangka mendukung falsafah ABS SBK dengan menjadikan masjid sebagai pusat kegiatan para pemuda dan remaja.

 

Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Idrus yang hadir pada peluncuran mengatakan, . program kembali ke surau adalah untuk menangkal pengaruh negatif pergaulan bebas dan narkoba yang menyasar generasi muda.

 

"Kita khawatir jika pemuda kita terjebak dengan pergaulan bebas dan narkoba, tidak ada lagi pemuda Islam yang akan menjadi pemimpin di masa depan. Selain itu dapat juga kami informasikan, kehadiran air mineral BKPRMI ini adalah yang pertama di Indonesia sebagai salah satu upaya menciptakan entrepreneur muda," kata Said Aldi.

 

Demikian Siaran Pers yang disampaikan Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Pemprov Sumbar.(in).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update